Brilio.net - Relasi anak dan orang tua memang terkadang menciptakan cerita tersendiri. Ada cerita anak dan orang tua yang mengharukan, ada juga yang menyenangkan. Bahkan, nggak sedikit hubungan anak dan orang tua yang justru endingnya absurd abis. Apalagi kalau orang tuanya bisa membaur dan santai bersama sang anak.

Kedekatan hubungan anak dan orang tua ini bisa dilihat dari cara mereka berkomunikasi. Ada yang komunikasinya santai abis, tapi ada juga yang penuh dengan tata krama. Kalau kamu termasuk keluarga yang mana nih?

Kadang saking santainya komunikasi anak dan orang tua ini, seringkali muncul cerita lucu lho. Bahkan, nggak sedikit orang tua yang suka ngerjain anaknya. Seperti yang terlihat dalam deretan chat lucu anak dan orang tua berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (11/6), berikut 10 chat lucu dikerjain orang tua yang endingnya bikin senyum kesel.

1. Kirain mamanya mau beliin, ternyata kalau mau iPhone disuruh kerja.

Loading...

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Ya nggak salah sih, memang uangnya 1,2 m, tapi meter ya bukan miliar.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Kalau mama udah kayak gini mana berani ngelawan.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Memang yang perhatian cuma mama doang nih, kasihan ya.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Jangan sampai ngegas duluan ya, tahunya bapak sendiri nih.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Hmm, gara-gara typo mama bisa jadi murka lho, hati-hati ya.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Memang kalau mama sudah dikasih tahu tuh jadi ada aja idenya.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Pasti kamu menyesal nih pamit sama mama kalau ujungnya begini.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Lain kali kalau nanya sama mama kalimatnya yang berbeda.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Namanya juga mama lagi iseng, ada aja ide uniknya.

chat lucu dikerjain ortu © 2021 instagram.com

chat lucu dikerjain ortu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id