Brilio.net - Saat ini berkendara merupakan salah satu hal yang lazim dilakukan. Pasalnya, setiap orang kini bermobilisasi dengan kendaraan bermotor. Nggak heran kalau saat ini angka kendaraan bermotor di jalan raya semakin meningkat saja.

Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di jalan ini membuat kamu harus senantiasa berhati-hati. Mengutamakan keselamatan di jalan harus jadi prioritas utama. Nggak cuma keselamatan diri sendiri tetapi juga keselamatan pengendara lain.

Tapi terkadang ada momen lucu yang terjadi di jalan nih. Momen lucu ini seringkali bikin pengendara jadi serba salah. Apalagi kalau berhubungan dengan penunjuk jalan atau rambu-rambu yang bikin bingung.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Kamis (10/6), berikut 10 momen serba salah pengendara di jalan yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Katanya disuruh belok kanan, tapi kok panahnya ke kiri?

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kalau lagi kecepatan tinggi terus ada hewan yang mendadak lewat pasti jadi serba salah.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Ada penanda dilarang berhenti, tapi lagi di lampu merah gimana dong?

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Jangan berebut ya kalau masuk tol, nanti malah membahayakan keselamatan.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ngaku deh, kalau kayak gini pasti antara mau lewat sama nggak enak.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kok bisa ya plat motornya sama? Siapa yang KW nih kalo begini?

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kalau kamu lewat jalan begini pasti serba bingung deh.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Lebih baik kalau ada perbaikan jalan mending di tutup aja.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Mau mendahului belum berani, tapi kalau di belakangnya malah begini.

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau lampu merahnya kayak gini kamu bakal jalan atau berhenti?

momen serba salah pengendara © 2021 1cak.com

momen serba salah pengendara-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/far)