Brilio.net - Zaman sekarang, komunikasi tidaklah sesulit zaman dulu. Sekarang kita dipermudah dengan hadirnya aplikasi-aplikasi untuk chat, melakukan telefon hingga video call dengan mudah. Jarak antarkota hingga negara tak terasa dengan kehadiran teknologi di bidang komunikasi.

Fitur yang ada di aplikasi chat, tidak hanya dikenal anak muda, namun orangtua juga tidak mau kalah. Banyak orangtua yang awalnya tidak mengerti fitur chat, mereka akhirnya belajar untuk mengoperasikan chat hingga video call. Namun memang zaman orangtua dan zaman chat media sosial cukup terpaut jauh, membuat orangtua kesulitan dalam mempelajari aplikasi chat.

Chat antara orangtua dengan anak ini sering kali memunculkan humor. Banyak chat lucu dan unik terjadi karena perbedaan usia. Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/03). Brilio.net mengumpulkan 10 chat lucu antara anak dan orangtua yang bisa bikin kamu ketawa atau mungkin kesel bacanya.

1. Bapak yang baik, selalu menganggap anaknya lucu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Waduh bener anaknya nggak tuh?

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ibu gaul yang peduli dengan asmara sang anak nih.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: Twitter/@scoyjoyz

4. Lah kan di kamar, kok malah kena marah?

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: Twitter/@SarahAwn1

5. Mamah yang bilang, jangan panggil Mamah lagi.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Wah jadilah salah paham nih gara-gara huruf P.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@et_sokran

7. Waduh perkara remot aja loh ini.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Sejak kapan Facebook harus antre nih daftarnya?

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: istimewa

9. Emang ya anak banyak tanya, kadang ngeselin.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: istimewa

10. Mau ngode emak, tapi gagal dan zonk.

10 Chat kocak orangtua dengan Berbagai sumber

foto: istimewa

(brl/vin)