Brilio.net - Masa-masa sekolah tentunya nggak bisa dipisahkan dari yang namanya tugas. Setiap hari ada saja tugas yang diberikan guru untuk mengasah kemampuan muridnya.

Apalagi di masa karantina seperti ini. Kegiatan sekolah diganti dengan belajar di rumah. Tapi hal ini bukan berarti para siswa liburan lho ya.

Sesuai namanya, belajar di rumah artinya para siswa harus tetap belajar dengan pengawasan orangtua. Nggak sedikit guru yang tetap memberikan tugas atau materi untuk muridnya.

Tugas yang diberikan biasanya melalui jejaring sosial. Para siswa diwajibkan untuk mengerjakan tugas dan mengumpulkannya untuk dinilai para guru.

Tugas yang diberikan para guru ini sama sulitnya kayak waktu di sekolah. Nggak heran kalau para siswa kadang mencari trik mudah untuk mengerjakan tugas ini. Nggak sedikit yang cara mengerjakan tugasnya nyeleneh abis dan bikin geleng kepala nih.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Minggu (26/4), berikut 10 cara nyeleneh ngerjain tugas yang bikin geleng kepala.

1. Kamu dulu ada yang pernah pakai trik ini nggak buat mengerjakan tugas menggambar?

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

2. Menggambar bunga jadi lebih mudah kalau minta bantuan anjing kesayangan.

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

3. Kamu bingung punya tugas bahasa Jepang? Gampang kok cara ngerjainnya.

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

4. Ya suka-sukalah ya jawabnya gimana, kalau ada yang mudah kenapa harus dipersulit.

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

5. Albert Einstein menangis melihat jawaban matematika yang ini.

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

6. Beda jurusan beda cara ngerjain tugasnya. Kamu gimana nih?

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

7. Siapa bilang kalau kerjaannya ke warnet tugas sekolah dilalaikan?

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

8. Cara mengerjakan tugas adalah bertanya pada guru, tapi nggak gini juga sih.

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

9. Ngaku deh, kamu pasti pernah bikin prasasti kayak gini kalau mengerjakan tugas di sekolah kan?

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com

10. Jadi, kerja sama apa yang pernah kamu lakukan dengan teman sekelas buat mengerjakan tugas?

cara nyeleneh mengerjakan tugas © 2020 instagram.com