Brilio.net - Momen wisuda adalah sesuatu yang berharga dan sangat istimewa mengingat untuk mencapai ketahap tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat dan tentunya perjuangan yang tidak mudah. Bagaimana rasanya menjadi wisudawan atau wisudawati, bahagia kan?

Momen wisuda sepertinya menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi seorang wisudawati di University of Southampton, tidak sekadar resmi menjadi sarjana, namun hari itu dia juga resmi dpersunting oleh kekasihnya. Tanggal 18 Juli 2015 menjadi hari yang paling istimewa bagi Yu Yen Ou. Bagaimana tidak, di hari yang sama dan bahkan diwaktu yang sama dia juga dilamar oleh kekasihnya Ying Shiyi. Proses lamaran itu disaksikan ribuan mata yang menghadiri wisuda di University of Southampton di Inggris.

Wisuda paling romantis, wisudawan dilamar kekasih di atas podium

Wisuda paling romantis, wisudawan dilamar kekasih di atas podium

Di depan para guru besar dan dosen serta tamu undangan itu, Ying Shiyi maju ke podium dan mendekati kekasihnya yang sedang melakukan peresmian wisudanya. Ying Shiyi berdiri dihadapan Yu Yen Ou dan menyampaikan maksudnya untuk melamar kekasihnya itu. Sontak Yu Yen Ou kaget dengan ulah lelaki yang telah berpacaran dengannya selama 2 tahun.

Loading...

Seluruh orang yang ada di gedung itu langsung bertepuk tangan dan meneriakkan kata-kata agar Yu Yen Ou menerima pinangan Ying Shiyi. Bahkan Prof Don Nutbeam, Wakil Rektor University of Southampton berkomentar bahwa kejadian yang baru saja dilihatnya itu adalah wisuda paling romantis yang pernah dihadirinya.

Apakah kamu berniat melakukan hal yang sama?