Brilio.net - Era teknologi informasi menjadikan segala bentuk transaksi dapat dilakukan secara online. Hal itu kemudian mendorong munculnya berbagai macam toko online. Tentu saja, peluang itu membutuhkan jasa pengiriman barang atau jasa kurir yang bagus.

Meski sudah sangat menjamur jasa pengiriman barang, namun sebagai konsumen perlu hati-hati dalam memilih perusahaan yang terpercaya. Kamu nggak mau dong kalau barang yang dikirim sampai tujuan ternyata kondisinya rusak. Apalagi jika barang yang kamu kirimkan ternyata diperlakukan tidak semestinya.

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 12 detik yang beredar di media sosial nampak karyawan jasa pengiriman barang melempar paketan sesuka hatinya dan tidak berhati-hati. Belum diketahui identitas jelas karyawan dan lokasi kantor jasa pengiriman barang tersebut. Namun, hal itu langsung mengundang komentar negatif dari netizen.

"Anjiiiiiiiirrrrr, pesan barang lain, begitu nyampe di tempat berubah jadi rempah-rempah tu barang," tulis salah seorang netizen, Arabbians Arab mengomentari video tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut video ngawurnya sikap karyawan salah satu perusahaan pengiriman barang, Senin (21/12):

 

Hancur paket konsumen klw gitu cara kerja..., semoga kedepan lebih baik, (Revolusi Mental)

Posted by Alibaba on Sunday, December 20, 2015

(brl/fen)