Brilio.net - Baru-baru ini perusahaan elektronik terkemuka Korea Selatan (Korsel), LG memamerkan produk terbaru mereka yang merupakan televisi super tipis dan ringan yang disebut sebaai OLED TV.

Televisi ini memiliki berat sekitar 1,8 kilogram dengan ketebalan 0,97 milimeter dan 55 inch untuk ukuran lebar diagonalnya. Pemiliknya dapat dengan mudah menempelkan TV ini pada dinding yang sebelumnya telah dipasang karpet magnetik.

Dilansir dari mashable.com Jumat (22/5), prototipe televisi super tipis ini pertama kali dipertunjukkan pada sebuah acara di Korea. Karena masih dalam bentuk prototipe, konsumen pun belum dapat memastikan bagaimana produk aslinya nanti.

Namun, Yeo Sang-deog, penanggungjawab LG Display's OLED, mengatakan bahwa perusahaannya siap memproduksi produk ini pada pertengahan tahun ini. LG sendiri berencana untuk menjual 600.000 produk tersebut di 2015 dan 1,5 juta produk pada 2016 mendatang.

“Kami harus mampu menyediakan permintaan para klien mulai bulan Juli atau Agustus nanti. Oleh karena itu kami harus mempercepat proses produksi dan juga promosinya,” ujar Sang-deog.

Loading...

Televisi super tipis dari LG ini sudah mirip wallpaper saja

LG sendiri telah menunjukkan tujuh produk OLED TV set sejak Januari lalu, mulai dari ukuran 55 inch sampai 77 inch. Dan mereka berencana juga akan memamerkan koleksi lain dengan ukuran 99 inch meskipun nantinya bisa jadi hasilnya tidak setipis prototipe-nya. Kita tunggu saja ya terobosan ini.

HOT NEWS:

Ini kehebatan tim SAR Indonesia yang diakui dunia, kamu harus bangga!

Sisha ternyata lebih berbahaya ketimbang rokok, masih berani coba?

Di Inggris ada jalur khusus untuk bebek, keren!

Game Snake fenomenal Nokia sekarang ada di semua jenis smartphone!