Brilio.net - Kamu yang besar di tahun 2000an, pasti ingat dong dengan permainan ular yang ada di ponsel Nokia klasik zaman baheula? Atau jangan-jangan kamu malah keranjingan mainin game fenomenal ini? Apa? Kangen? Eits.., nggak usah sedih juga kali, sekarang permainan Snake bisa kamu mainkan lagi di IOS, Android, bahkan Windows Phone. Wuih!

Dikutip brilio.net dari The Guardian, Kamis (21/5), game yang bernama Snake Rewind ini merupakan kerja sama antara Taneli Armanto, insinyur senior dari Nokia bersama dengan Rumilus Design yang kemudian mengubah bentuk grafisnya menjadi lebih modern. Nggak perlu mencet tombol, game fenomenal ini memang dioptimalkan untuk dimainkan denan layar sentuh khas bentuk smarphone saat ini.

Game Snake fenomenal Nokia sekarang ada di semua jenis smartphone!

Untuk memainkannya, gampang banget! Sama seperti saat di Nokia, kamu cuma perlu mengendalikan ular tersebut untuk makan. Nah, semakin banyak makan maka skor yang dihasilkan semakin tinggi, ularnya juga semakin panjang, mainnya jadi tambah susah, adrenalin pun makin terpacu dong!

Snake sendiri merupakan game yang terinstall secara otomatis di setiap handphone Nokia klasik dan disebut-sebut sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan sepanjang masa. Bahkan menurut survey, ada satu miliar orang di dunia ini memainkannya secara adiktif. Wuih! Kamu tertarik memainkannya? Langsung download aja di toko aplikasi di HP kamu ya!