Brilio.net - Jika mendengar kata "konde" tentu yang ada di pikiranmu adalah sekumpulan rambut palsu yang sering dipakai ibu-ibu di acara kondangan. Bentuknya yang melingkar bulat akan membuat para wanita tampak lebih anggun.

Namun bagaimana jika kamu melihat cowok yang pakai konde? Iuuuhhh nggak bisa bayangin deh, pasti jadi ngondek gitu ya.

Eitss jangan salah, justru di luar negeri sekarang lagi ngetren lho cowok-cowok pake konde rambut. Bahkan konde rambutnya warna warni, ada yang hitam, blonde sampai oranye.

Sekarang lagi ngetren cowok pakai konde, kamu tertarik mencoba?

Sekarang lagi ngetren cowok pakai konde, kamu tertarik mencoba?

Meski begitu kamu jangan bayangin kondenya mirip konde ibu-ibu gitu ya. Konde cowok ini lebih kecil dan mirip cepol. Jadi konde ini membantu para cowok berambut pendek untuk memiliki gaya rambut bun yang sekarang lagi ngetrend itu lho.

Nah daripada nunggu lama rambut panjang, mending pakai konde aja. Konde yang diberi nama Clip-on Man ini sangat laris di pasaran karena murah dan gampang dipakainya. Dikutip dari buzzfeed, Juat (13/11), harganya Rp 120.000.

Cara memakainya juga cukup gampang. Sisir rambut hingga puncak kepala, lalu pasang clip on di atasnya. Gunakan jepit rambut untuk membuatnya kuat dan tidak lepas.

Mudah kan? Kamu tertarik mencobanya? Kali aja bisa bikin cewek-cewek nempel kayak perangko.