Brilio.net - Pabrik besi tua Taroni di Birmingham meninggalkan ketakutan kepada para pekerjanya. Ketakutan tersebut ada setelah dikabarkan adanya sosok perempuan tua yang muncul dalam foto yang ambil,  Dikabarkan pula benda berpindah sendiri dan suhu udara menurun tiba-tiba.   

Dikutip dari Daily Mail, Senin (31/8)  penemuan ini bermula dari sang manajer perusahaan Chris Ward meminta sang keponakan Wesley Topham untuk memotret bangunan pabrik untuk keperluan website perusahaan. Setelah foto didapat, Ward amat terkejut sebab ada penampakan makhluk halus di jendela. Lima pekerja yang dikenal kuat pun tak berani memasuki ruangan berhantu ini.

Kabar terakhir, mereka mendapati salah satu ruangan yang banjir. Sumber kebocoran adalah toilet yang tepat berada di atasnya. Manajer 51 tahun tersebut pun menyatakan akan berpikir dua kali untuk datang ke sana malam hari

Penampakan tersebut juga dilihat oleh pelanggan yang datang. Ward menuturkan pelanggan tersebut keluar dengan wajah yang pucat. Si pelanggan mengaku melihat sesuatu keluar dari dinding. "Pasti ada sesuatu yang terjadi. Anda pergi ke sana dan suhu turun begitu banyak. Kami sudah di sini enam tahun dan ketika para pemilik pabrik sebelumnya berkunjung, pertanyaan pertama mereka adalah 'Apakah Anda melihat hantu'?" tutur Ward.

Satu media telah mengemukakan hal berbeda terkait penampakan yang dilihat. Julie Topham mengatakan, "Ini anak laki-laki, sepertinya jiwanya sedih. Dia sangat lapar dan ditinggalkan untuk mengurus dirinya sendiri. Dia akhirnya terperangkap dan terbakar dalam api."

Loading...

Mengenai hantu seorang wanita tua, yang diyakini tinggal di salah satu ruangan pabrik bangunan ini masih menjadi misteri.