Brilio.net - Mie adalah salah satu jenis makanan yang mudah kita dapatkan selain nasi. Mie pun mudah dibuat dalam berbagai bentuk olahan makanan yang menggugah selera.

Namun sudah pernah kah kamu menikmati sensasi makan mie terbang? Ya, sebuah tempat makan di Yogyakarta,  Makan Minum Chinese Food Specialist baru-baru ini membuat sebuah menu baru yang unik yang diberi nama Flying Noodle atau mie terbang.

Menikmati sensasi makan mie terbang di Yogyakarta

Flying noodle ini diolah dari mie yang dimasak seperti bakmi goreng. Salah satu yang membuat spesial adalah penyajiannya yang unik.  Seperti seolah-olah mie tersebut sedang terbang.  Menurut Rizkiana Amelie, selaku accounting dari warung Makan Minum Jogja ini kepada brilio.net,  Rabu (20/1) menerangkan bahwa konsep warung makan ini adalah sebuah cafe dengan makanannya spesialis Chinesse Food. "Yang membedakan hanyalah, konsep penyajiannya yang beda dan baru pertama ada di Yogyakarta," ungkapnya.

Efek mie seperti terbang ini dihasilkan dari sebuah penyangga yang dibuat dari sumpit yang ditancapkan pada potongan sayur seperti lobak atau wortel sebagai penyangganya. "Konsep dan resep spesial dibuat oleh chef kami, " tambah Amel,

Loading...

Selain itu, mie yang digunakan bukan mie kuning biasa melainkan mie yang diproduksi sendiri.  Sehingga bisa dipastikan mie yang digunakan bebas pengawet dan kualitasnya terjamin.

Flying noodle disajikan dengan dua pilihan yaitu flying noodle ayam dan flying noodle seafood dengan level pedas sesuai pilihan pengunjung.

Sarah, salah seorang pengunjung mengungkapkan jika ia penasaran dengan mie terbang. "Penasaran, lihat dari media sosial. kok penyajiannya unik, jadi pengen coba,"  paparnya.

Kafe ini mengusung konsep kafe warna-warni yang membuat para pelanggannya betah berlama-lama di sini. Soal harga tak perlu khawatir sebab tak membikin kantong jebol.