Brilio.net - Kamu mungkin sering mengeluh dengan lalu lintas di Jakarta yang macetnya minta ampun. Belum lagi para pengguna kendaraan yang ngawur dan sering menyelonong membuat jalanan ibu kota tambah semrawut. Namun kamu patut bersyukur, semrawutnya Jakarta ternyata tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Vietnam.

Ya, jika kamu berkunjung ke Vietnam kamu pasti akan terkejut dengan ruwetnya lalu lintas di sana. Motor, ojek, becak, mobil hingga bus kota semua bisa mengerubung dalam satu jalan dan membuatnya tampak penuh.

Belum lagi kelakuan pengendaranya yang ngawur, bisa bikin migrain mendadak. Tak percaya? cek saja gambar lalu lintas di bawah ini dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/7):

1. Macettt

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

Loading...

2. Sudah ada tanda dilarang lewat juga tetap diterobos

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

3. Buset

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

4. Memangnya tidak ada lampu lalu lintas?

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

5. Gila, mana ada pejalan kaki lagi di tengahnya

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

6. Kasihan ayamnya, Pak

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

7. Gimana sih ini?

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

8. Ternyata di sana juga ada cabe-cabean

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

9. Mungkin ini pemain sirkus

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

10. Mbok ya kasihan motornya, Pak

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

11. Kalau jatuh bisa bahayain kendaraan di belakangnya

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

12. Ini lagi

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

13. Ya ampun, mana adeknya gak pake helm SNI lagi

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

14. Kalau kayak gini enaknya jalan atau berhenti?

Ini lalu lintas di Vietnam, ruwetnya melebihi Jakarta!

HOT NEWS:

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis