Brilio.net - Rupa-rupanya Dewi Fortuna tengah bersama bocah yang beberapa waktu lalu menggunakan kaus tim nasional sepak bola Argentina ala Lionel Messi berbahan kresek. Dilansir brilio.net dari website olahraga Argentina, TYC, Senin (1/2), Lionel Messi sudah mengetahui identitas anak tersebut dan berencana segera menemuinya. Pihak Messi bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Federasi Sepak Bola Afghanistan.

Beberapa pekan lalu, foto bocah tersebut memang menjadi viral di dunia maya. Bahkan, kemudian muncul sebuah kampanye untuk menemukan sang bocah. Lionel Messi dan timnya juga turut mencari keberadaan bocah itu.

BACA JUGA: Lionel Messi cari bocah Irak berkaus bola dari kresek ini, kenapa ya?

Murtaza Ahmadi

Identitas bocah berkaus bola ala Messi dari kresek terkuak!

Loading...

Identitas bocah misterius yang difoto membelakangi kamera itu sempat menimbulkan perdebatan. Awalnya, salah satu stasiun televisi Irak melaporkan bocah ini berasal dari negaranya. Namun, ternyata klaim mereka tidak benar. Bocah beruntung tersebut ternyata berasal dari Afghanistan. Ia bernama Murtaza Ahmadi, seorang bocah berusia lima tahun yang berasal dari Ghazni, sebuah pedesaan di Afghanistan.

BACA JUGA: 2 Bocah ngaku pemakai kaus bola Messi dari kresek, siapa yang benar?

Fakta mengejutkan ini terungkap lewat pengakuan Azim Ahmadi, seorang warga Afghanistan yang tinggal di Australia. Dia mengatakan bocah itu adalah sepupunya, Murtaza.

"Presiden Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) telah menerima surat elektronik dari Lionel Messi dan pihak Barcelona untuk mengatur pertemuan dengan Murtaza," demikian laporan TYC.

Meski belum diketahui kapan pertemuan itu dilakukan, mimpi Murtaza dipastikan bakal terwujud lantaran ada niat baik dari pihak Messi. Namun, kabarnya Murtaza juga salah satu penggemar berat Cristiano Ronaldo.