Brilio.net - Sepak bola menjadi olahraga yang banyak digemari masyarakat di dunia. Sepak bola ini tidak mengenal batasan, baik laki-laki atau perempuan tanpa mengenal batasan usia mampu memainkannya. Apalagi aksi para pemain sepak bola dunia yang menakjubkan menambah banyak anak-anak mengidolakan olahraga ini.

Salah satu pemain sepak bola yang memiliki banyak penggemar adalah Lionel Messi. Pemain asal Rosario, Argentina tersebut kini bermain di klub Liga Spanyol, FC Barcelona. Kemampuan Messi mengolah si kulit bundar dan membuat gol memang tidak diragukan lagi. Alhasil, penggemarnya da di berbagai negara.

Beberapa waktu terakhir, pemenang Ballon d'Or ini juga sedang hangat diperbincangkan netizen. Namun, bukan karena prestasinya tetapi akibat beredarnya sebuah foto bocah Irak yang mengenakan kaus timnas Argentina ala Messi berbahan kresek. Kaus berwarna biru langit tersebut lengkap dengan nomor 10 yang dikenakan Messi.

Lionel Messi cari bocah Irak berkaus bola dari kresek ini, kenapa ya?

Berdasarkan penelusuran brilio.net, Kamis (21/1), foto ini diunggah oleh akun Twitter resmi penggemar Leonel Messi, @messi10starts. Mereka menyatakan jika Messi bakal memberi hadiah bocah Irak itu.

Loading...

"We got DM from Leo's team. They want to know who this kid is so that Leo can arrange something for him. RT&spread (Kami mendapatkan foto ini dari FC Barcelona. Mereka ingin tahu siapa bocah ini dan Messi ingin memberikan hadiah kepada bocah ini)," tulis @messi10starts.

Sampai hari ini belum ada yang tahu mengenai keberadaan bocah ini beserta identitasnya. Namun, netizen terus membagikan foto tersebut supaya jika ada yang kenal bocah itu dapat memberikan informasi tentang dirinya.