Brilio.net - Dua klub besar sepak bola Italia, AC Milan dan Inter Milan memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia terkait teror Sarinah. Tragedi ini yang setidaknya menewaskan tujuh orang dan melukai puluhan lainnya itu ternyata tak luput dari perhatian dua klub raksasa itu.

Melalui akun resmi Twitter-nya, AC Milan menyerukan agar rakyat Indonesia tetap kuat. Bahkan mereka menyertakan tagar #kamitidaktakut yang kini menjadi trending topik dunia.

"Indonesia stay strong! #Jakarta #KamiTidakTakut," cuitnya seperti dikutip brilio.net dari akun @acmilan, Kamis (14/1).

2 Klub bola raksasa Italia ini dukung Indonesia lawan teror Sarinah

foto: twitter @acmilan

Sementara itu, klub sekota lainnya Inter Milan juga menyampaikan simpatinya dengan cara me-retweet cuitan dari Sang Presiden Eric Thohir.

"Saya berdoa untuk korban dan keluarga," ujar Eric Thohir yang kemudian di re-tweet langsung oleh akun resmi @inter.

2 Klub bola raksasa Italia ini dukung Indonesia lawan teror Sarinah

foto: twitter @inter

Sebelumnya klub sepakbola asal Inggris Manchester United juga turut menyampaikan duka cita melalui Facebook resmi mereka. Mereka mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa dan berharap kejadian tak terulang kembali.

"Turut berduka cita untuk semua pihak yang menjadi korban bom dan penembakan di Jakarta hari ini. Mari berdoa untuk yang terbaik dari kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali. Dari kami semua di #‎mufc," tulisnya.