Brilio.net - Final pertandingan Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang dilaksanakan Minggu, (25/1) antara Mitra Kukar dan Semen Padang berlangsung dengan sangat sengit dan penuh drama yang mengejutkan. Semen Padang yang awalnya memimpin kedudukan 1-0 di babak awal kemudian harus menangis karena kebobolan dua gol di menit-menit terakhir babak kedua.

Stadiun Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi tempat penentuan pemenang kompetisi yang berlangsung selama 3 bulan tersebut pun, diramaikan dengan aksi Closing Ceremony Indonesian Championship yang menghadirkan penyanyi Noah dan Slank. Selain kedua penyanyi tersebut, ada juga aksi Terjun Payung oleh para prajurit TNI yang membawa bendera 15 klub peserta PJS.

Namun ada kejadian unik saat atraksi Terjun Payung berlangsung. Ada satu penerjun yang gagal mendarat dan tersangkut di atap stadion. Sontak insiden tersebut menyedot perhatian penonton. Banyak yang mengabadikan momen-momen tersebut.

 

Penerjun TNI tersangkut saat atraksi di final Piala Jenderal Sudirman

Penerjun payung yang tersangkut di atap GBK. Foto: Sakinah Ummu Haniy

Penerjun TNI tersangkut saat atraksi di final Piala Jenderal Sudirman


Meski awalnya banyak yang tertawa melihat insiden tersebut, penonton ikut cemas dengan nasib anggota TNI yang tersangkut tersebut. Setelah sekitar 15-20 menit melayang-layang di atas tribun, akhirnya prajurit tersebut bisa diselamatkan setelah ada rekan-rekannya yang menolong dari lorong atas stadion. Prajurit tersebut pun disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Berikut videonya: