Brilio.net - Ina, seorang ibu rumah tangga sekaligus seorang wiraswasta rental mainan dari Cibitung, Bekasi, bukan main jengkelnya dengan ulah sang suami, HL. Ibu satu anak ini mengaku sudah kerap diselingkuhi suami, bahkan sampai melihat video mesum perselingkuhan itu.

Dengan bukti otentik tersebut, Ina tak pikir panjang langsung menggugat cerai sang suami yang sudah menikahinya selama 13 tahun itu. Ina mengumpulkan keluarga dan mertuanya untuk membahas masalah ini. Tapi sang suami malah ogah menceraikannya. HL mengaku tetap memilih Ina dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan bejatnya itu.

Tetapi peringatan ibu 36 tahun ini rupanya tidak digubrisnya. Beberapa waktu kemudian, sang suami yang juga berusia 36 tahun itu masih saja sering berhubungan dekat dengan seorang janda 30 tahun. Bahkan rupanya sang suami telah menikahi janda itu. Anehnya mertua Ina yang mengetahui hal ini tidak menceritakannya kepada Ina, dan mengaku tidak tahu menahu.

Fakta lain yang diketahui Ina, bahwa suami telah merenovasi rumah janda pengusaha salon yang telah dinikahinya itu. Akibatnya utang sang suami menumpuk. Dengan baik hati Ina mau untuk membayar utang suaminya tersebut. Usut punya usut, Ina akhirnya paham alasan kenapa HL menolak menceraikannya setelah digugat kembali oleh Ina.

"Suami takut dicerai, karena harta banyak yang atas namaku," kata Ina kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Minggu (25/10).

Loading...

Ujian kesabaran Ina ini rupanya belum juga berhenti. Setelah ia berbaik hati mau memaafkan perselingkuhan suami, kesabarannya kembali diuji lagi. Kali ini cobaan datang dari istri baru HL. Istri barunya itu kerap memamerkan foto hasil liburannya dengan HL.

"Bahkan dia (suami baru HL) sengaja mengirimkan foto jalan-jalannya ke aku," keluhnya.

Ia berharap permasalahan keluarga ini segera menuai titik terang. Apalagi dirinya kini sedang mengandung anak kedua HL yang sudah berusia 7 bulan. Namun dalam hati kecilnya, Ina tetap sudah siap jika harus bercerai dengan HL, bila sang suaminya itu masih lebih memilih janda tersebut.

Cerita ini disampaikan oleh Ina (bukan nama sebenarnya) melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!