Brilio.net - Keturunan terkadang menjadi hal yang krusial dalam jalinan hubungan rumah tangga. Keresahan inilah yang sedang dirasakan oleh Karmila (nama samaran) setelah tiga tahun menikah namun belum diberi keturunan. Bahkan psikologis wanita berusia 30 tahun ini semakin tertekan karena desakan keluarga sendiri. Tidak mau sembarangan, akhirnya ibu rumah tangga ini mengajak suaminya untuk berobat. Tetapi nasib bagaimana jika nasib berkata lain?

"Saat menikah di Februari  2012, awalnya tidak terlalu kepikiran soal anak," kata Karmila kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Minggu (18/10). Akan tetapi pemikiran itu berubah setelah umur pernikahan semakin tua. Karena tidak kunjung dikaruniai buah hati, Karmila mengajak suaminya untuk berobat baik secara medis ataupun alternatif.

"Memang suami saya yang bermasalah," ujarnya dengan suara agak lirih. Meksipun Karmila tidak mengenal putus asa, sang suami malah merespons dengan hal lain. "Suami saya malah menyuruh untuk selingkuh untuk mendapatkan anak," ungkapnya. Tidak hanya sampai di situ, terkadang suami juga meminta foto Karmila saat berhubungan badan dengan selingkuhannya.

Kejanggalan lain yang dirasakan oleh wanita asal Bogor ini adalah kebiasaan sang suami yang sering lebih menikmati berfantasi sendiri. "Meski saya sudah merayu dan berpakaian apapun, suami saya memilih 'bermain' sendiri," paparnya.

Memang kebiasaan ini muncul diduga karena sang suami kelelahan bekerja. Melihat tingkah suami yang seperti ini membaut Karmila makin kebingungan. Bahkan wanita ini juga terheran-heran.

"Ya semenjak pindah ke lapangan, suami saya gampang capek," keluhnya.

Masalah yang dihadapi Karmila itu hingga kini belum juga mendapatkan solusi. Karmila dengan berat hati akhirnya sempat melakukan perselingkuhan dengan dua laki-laki atas 'restu' suaminya itu. Meskipun sampai kini dia belum juga hamil.

Cerita ini disampaikan oleh Karmila melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.