Brilio.net - Tidak hanya teori pelajaran, guru juga seharusnya memberikan pelajaran hidup. Keberuntungan seperti ini dirasakan oleh Andi Supriadi (28). Berkat ilmu dari guru agamanya waktu SMA, suatu hari dia mampu menangkis hipnotis yang dilakukan oleh orang jahat. Seperti apakah ilmu yang didapatkan oleh pria asal Bandar Lampung ini?

"Setiap pagi baca surat Al Ikhlas dan An Nas, masing-masing sekali," ujar Andi kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Selasa (13/10). Akan tetapi bukan sembarangan membaca, dalam membaca setiap surat, pria ini harus menahan napas. Amalan ini dilakukan setiap harinya.

Berdasarkan pengakuan Andi, sang guru mengatakan bahwa orang yang mengamalkan kebiasaan tersebut akan langsung berucap "astagfirullah" ketika ada orang yang menghinoptis. Wejangan seperti ini didapatkan saat Andi masih duduk di bangku SMA sekitar tahun 2002.

Resep ini terbukti saat Andi sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Lampung beberapa saat yang lalu. Dia merasa diikuti oleh pria yang berumur sekitar 35 tahun di tempat tersebut. "Saat dia (pria tersebut) menepuk bahu saya, mulut saya langsung beristighfar," akunya.

Melalui kejadian tersebut, dia menganggap bahwa ilmu dari guru SMAnya memang benar. Jika kamu memang percaya dengan hal ini, tidak ada salahnya untuk mempraktikannya. Apalagi, masih banyak kriminal di sekitar kita yang menggunakan modus hipnotis dalam aksi kejahatannya.

Cerita ini disampaikan oleh Andi Supriadi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.