Brilio.net - Hubungan percintaan dan persahabatan memang hampir mirip. Bahkan banyak sahabat akhirnya berubah menjadi seorang pendamping hidup. Akan tetapi bagaimana  jika harus memilih antara sahabat dan seorang pacar? Tentu saja hal ini sangat sulit sama seperti yang dirasakan oleh cewek asal Jakarta berinisial SS (19). Bahkan kebingungan seperti ini menghambat impiannya untuk menikah muda.

“Saya berteman dengan NV (19) sejak SMP,” ungkap SS kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Senin (12/10). Bahkan masa lalu mereka juga mirip dalam hal percintaan. “Kita sama-sama dijahatin oleh seorang cowok bernama Ghani,” ujarnya. Selain kenal sejak kecil, kedua cewek ini juga masuk dalam sekolah yang sama.

Setelah lulus sekolah, mereka bekerja di hotel yang sama. “Bahkan kita satu kos juga di sini,” jelasnya ketika menggambarkan keakraban mereka. Semenjak kecil, kedua sahabat ini memang sudah saling berbagi cerita hidup. Akan tetapi persahabatan mereka berubah semenjak NV putus dengan pacarnya.

“Kami waktu itu berpelukan untuk menenangkan NV,” akunya. Akan tetapi ada perasaan lebih dari sekedar sahabat saat mereka saling memeluk. Perubahan ini dipertegas setelah SS berkenalan dengan cowok baru di awal tahun 2015. “Dia (NV) sering cemburu kalau aku dekat dengan cowok baru,” katanya.

Puncak konflik mereka terjadi saat SS memberikan kejutan untuk cowoknya di tempat kos mereka. Saat itulah NV marah-marah dan juga sangat emosi karena jalinan antara SS dan pacarnya. Bahkan mereka sempat putus karena perkataan NV yang mengatakan bahwa SS ternyata lesbi. Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan September 2015.

Untuk menghindari hal itu, SS sengaja pindah ke Grogol tanpa sepengetahuan NV. Bahkan cewek ini juga sengaja mencari pekerjaan lain di salah satu pusat spa. “Aku ngakunya balik ke Depok,” ujarnya untuk berkilah.

Meskipun sudah kembali dengan kekasihnya, SS tetap saja harus bermain kucing-kucingan dengan NV. Dia bingung karena memang sayang dengan kedua-duanya, meskipun dia mengaku bahwa dia tidak seorang lesbian. “Saya dan dia (NV) sudah bersama sejak kecil, tapi cowokku juga sudah ngajak serius,” ujarnya dengan nada gelisah.

Cerita ini disampaikan oleh SS melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!