×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua tahun menikah, binaraga ini bingung dengan tingkah istrinya

View Image

0

BRILIO » News

Dua tahun menikah, binaraga ini bingung dengan tingkah istrinya

Kejutan cerita rumah tangga dialami oleh Aldian, ketika rumah tangganya baru berusia dia tahun

05 / 10 / 2015

Brilio.net - Kehidupan rumah tangga memang seringkali punya cerita mengejutkan. Apalagi bagi mereka yang pernikahannya masih seumur jagung. Salah satu kejutan yang tidak terduga dirasakan oleh seorang binaraga bernama Aldian (29) yang baru saja menikah dua tahun.

Badai rumah tangga itu mulai dirasakan ketika sang istri (24) mulai tidak puas secara batin. Pengakuan istri seperti itulah yang membuat pria asal Jangga Baru, Jambi ini mulai gelisah. Untuk mengobati kegelisahannya, dia bersama istrinya mencoba berkonsultasi dengan dokter. Meskipun secara medis tidak ada masalah, tetap saja istrinya tidak mengindahkannya.

“Sempat istri saya mengancam agar saya meninggalkannya,” itulah ungkapan kekecewaan yang Aldian rasakan ketika menghubungi brilio.net melalui layanan bebas pulsa 0800-1-555-999, Minggu (4/10). Pasangan Jambi-Bandung ini juga pernah berkonsultasi dengan psikolog. Hasilnya cukup mengejutkan, sang istri memang mengalami kelainan seks meski levelnya tidak tinggi.

Tetap saja, sang istri yang merupakan salah satu karyawan bank ini masih menyalahkan Aldian. Kondisi inilah yang membuat sang binaraga menjadi semakin kebingungan. Padahal, di awal pernikahan, Aldian merasa tidak ada masalah terkait dengan nafkah batin yang dia berikan kepada istrinya.

Ketika ditanya mulai kapan tingkah istrinya berubah, Aldian menjawab, “Sejak istri saya diantarkan oleh dua cowok di malam hari, kira-kira dua bulan yang lalu.” Sang istri hanya menjelaskan bahwa kedua cowok tersebut hanyalah teman biasa. Bahkan, Aldian juga tidak mempunyai niat untuk bertanya lebih lanjut soal identitas kedua cowok tersebut.

Loading...

Hingga kini, rasa ketidakpuasan sang istri masih menghantuinya sebagai suami. Mengatasi hal tersebut, dia membawa istrinya untuk berobat dengan jalur alternatif. “Ya selama ini hanya lewat tukang urut saja,” tutur Aldian dengan nada frustrasi.

Pria yang belum dikaruniai anak ini juga kerap bercerita dengan teman-temannya. Meskipun mereka menganggap bahwa memang istrinya yang bermasalah. Akan tetapi, tetap saja tingkah istrinya membuat dia gelisah meski sudah banyak jalan yang ditempuh. Apalagi, sifat sang istri yang selalu memojokkannya.

Cerita ini disampaikan oleh Aldian melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more