Brilio.net - Masyarakat Indonesia sangat gemar kuliner atau jajanan unik-unik yang ada di sekitar mereka. Itu yang kemudian menyebabkan munculnya banyak sekali jenis jajanan baru dari yang memang unik sampai mungkin aneh. Salah satu jenis kuliner yang sekarang sedang meraih perhatian masyarakat mungkin adalah brownis frozen.

Kue brownies adalah jajanan yang mudah ditemukan di beberapa kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta. Dan ternyata ada salah satu brand brownis frozen yang mampu mengambil perhatian masyarakat Indonesia yang diberi label Premium Brozen dari Yogyakarta.

Premium Brozen ini sebenarnya buatan dari seorang mahasiswa Jurusan Pariwisata di salah satu universitas swasta di Yogyakarta bernama Adryanus Darmawan.

"Kalau Brozen kami sendiri itu ada empat rasa, dari original, tiramisu, choco cheese, dam green tea. Dan Brozen ini kebetulan saya sendiri yang masak dengan menggunakan resep keluarga," cerita Adry pada brilio.net Kamis (3/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Untuk harganya sendiri Premium Brozen buatan Adry bisa didapat mulai Rp 7000 sampai Rp 8000 saja. Meskipun usia usaha ini baru dua tahun, namun Premium Brozen ini sudah mengambil perhatian banyak pembeli mulai dari Gorontalo, Palangkaraya, Pontianak, Bali, Malang, Jabodetabek, dan lainnya.

Selain itu, Adry sendiri menerapkan sistem endorse yang mengajak beberapa selebgram, selebtweet, dan juga food blogger.

Bahkan penyanyi dangdut Dewi Persik kepincut dengan brownies bikinan Adry ini. Ketika itu rekan Adry mempromosikan brownies melalui akun Instagram. "Ternyata ditanggapi sama Dewi Persik yang tertarik beli. Akhirnya kami dihubungi sama asistennya dan setelah dikirim ternyata dia suka," cerita Adry.

(brl/ani)