×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sttt, sekarang ada 'jamu gaul', tak lagi pahit malah punya ragam rasa

View Image

0

BRILIO » News

Sttt, sekarang ada 'jamu gaul', tak lagi pahit malah punya ragam rasa

Jamu identik dengan sesuatu yang pahit. Bagaimana jika dipadukan dengan rasa buah? sepertinya patut dicoba

27 / 08 / 2015

Brilio.net - Kapan terakhir kali kamu minum jamu? Waktu masih kecil? Atau bahkan belum pernah sama sekali karena takut dengan embel-embel rasa pahitnya? Jamu memang identik dengan minuman tradisional dengan cita rasa pahit. Jamu tidak hanya untuk mengobati berbagai penyakit, tetapi juga untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan mengembalikan stamina tubuh.

Bagi sebagian orang menghindari jamu karena rasa pahit. Padahal jamu merupakan minuman kesehatan tradisional tanpa efek samping. Kalau memang rasa pahit bikin kamu enggan minum jamu, mungkin kamu perlu coba jamu gaul dengan beragam rasa.

Jamu gaul ini memang sengaja dibuat agar anak muda  mau menikmati jamu. Siasat yang dilakukan oleh si peracik adalah memadukannya dengan beragam rasa buah. Kamu bisa pilih sesuai selera.

Ada beragam rasa jamu yang ditawarkan, seperti cokelat, strawberry, pisang, bahkan teh hijau. "Rasa-rasa itu tetap diberi campuran jamu. Misal rasa banana choco itu perpaduan dari pisang, cokelat, gula, dan temulawak," ujar Shinta, penjual jamu aneka rasa, kepada brilio.net, Rabu (26/8).

Tak perlu khawatir dengan kualitas rasanya karena diracik oleh ahli jamu. Kamu benar-benar akan merasakan jamu dengan rasa modern dan tidak terasa pahit.

Loading...

Jamu gaul ini diproduksi di Solo, Jawa Tengah, dan sudah merambah pasar sampai Jakarta. Dalam waktu dekat rencananya akan membuka cabang di Yogyakarta. Kalau penasaran seperti apa wujudnya kamu bisa buka instagram di @reinacafe.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more