×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

View Image

0

BRILIO » News

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

Namun, cewek juga tahu diri dengan siapa, kapan, dan di mana bakal bergosip.

17 / 12 / 2015

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau cewek berkumpul itu biasanya menggosip. Banyak hal yang mereka bicarakan, mulai dari hal-hal serius, remeh-temeh, sampai sensitif.

Namun, cewek juga tahu diri dengan siapa, kapan, dan di mana bakal bergosip. Jika dengan teman kantor, tentu jarang membicarakan masalah pribadi. Gosip seputar kantor, tentang public enemy di kantor bakal jadi menu utama.

Nah, hal-hal apa saja ya yang diobrolkan cewek kalau lagi ngumpul? Yuk, simak selengkapnya 13 hal yang diobrolkan cewek dirangkum brilio.net, Kamis (17/12):

1. Pasangan

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

Loading...

foto: lauradonovan.wordpress.com

Ini menu utama, baik mereka yang sudah menikah atau baru pacaran. Mereka membicarakan pacar masing-masing, mulai dari kebiasaan atau hobi. "Pacarku itu emang kadang nyebelin, kalau tidur susah bangun, selalu telat jemput."

Nah, misalnya kalimat seperti itu kalau ngerumpi pasti keluar. Lalu, teman yang lain ikut menimpali dengan membicarakan pasangannya.

2. Mantan

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: womenstartuplab.com

Nah, obrolan tentang mantan juga sering diobrolkan. Seperti yang diungkapkan oleh Chusna Rizqati (22) kepada brilio.net, Kamis (17/12).

"Kalau lagi ngumpul-ngumpul sama temen cewek, ngobrolin mantan itu juga sering. Biasanya, kami ngobrolin kenapa putus sama mantan yang itu, siapa mantan terbaik, atau hal-hal apa saja yang pernah dilakukan sama mantan," ungkap dia.

3. Trend fashion

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: tokyofashionguide.com

Cewek yang penampilannya nggak suka neko-neko pun pasti suka ngobrolin fashion. Baik itu tentang toko baju murah, celana yang lagi hits, atau gaya hijab paling kekinian.

"Eh, si artis itu cantik ya pakai baju itu. Beli baju yang begitu di mana ya."

Ladies, nggak asing kan sama kalimat di atas?

4. Gosipin orang

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: smartypantgirls.com

Mulai dari artis, orang di Instagram yang lagi hits, sampai tukang sayur juga bisa jadi sasaran obrolan. Temanya bisa bermacam-macam, mulai dari tingkah laku, atau sekadar menjadikan mereka bahan bercanda.

"Eh, kamu milih Mulan Jamila atau Maia? Kalau aku sih Maia ya, soalnya si Mulan itu kok tega ya ngerebut suami orang."

Gosip artis mulai dari kehidupan rumah tangga sampai karier mereka nggak jarang juga dikupas habis ala acara infotainment.

5. Ngomongin si 'musuh bersama'

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: www.forbes.com

Yap, ini dia salah satu yang favorit. Biasanya, sekelompok orang itu mencari satu atau kelompok lain untuk dijadikan musuh bersama. Baik itu di kantor, di sekolah, maupun hidup bertetangga. Si musuh bersama ini biasanya orang yang dinilai menyebalkan, suka membuat konflik, dan kontroversial.

"Eh, si ini bikin gara-gara lagi. Udah cerewet, sok kompeten, dan malah nggak ngapa-ngapain lagi kalau yang lain sibuk."

Obrolan semacam ini lumrah di kalangan cewek. Biasanya mereka akan asyik ngerumpi sampai bosan sendiri.

6. Bahas makeup

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: www.totalbeauty.com

Trend makeup terbaru, lipstik yang murah, cara memakai eye liner yang benar dan yang lainnya seputar makeup wajib diobrolkan kalau lagi ngumpul. Biasanya, ada cewek yang jago banget tentang hal ini dan akan mengajari teman-temannya. Dia akan menjadi narasumber utama dam konsultan makeup untuk teman-temannya.

7. Ngomongin cowok ganteng

13 Materi tak terduga ini sering diobrolkan para cewek, bener nggak?

foto: www.kapanlagi.com

Kalau cewek ngumpul bersama, obrolan seputar cowok ganteng pasti nggak ketinggalan. Entah itu artis ganteng, anak kampus idola, atau bahkan orang lewat pun bisa jadi bahan obrolan kalau ganteng.

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT MATERI YANG LEBIH GOKIL!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more