Brilio.net - Kamu yang sudah berada di tingkat akhir sekolah tentunya ingin punya kenangan manis dong dengan teman-temanmu? Makanya yang udah kelas tiga gini getol banget bikin buku dan foto kenangan, kali saja bisa buat diceritakan anak cucu kamu nanti.

Nah foto kelas ini terkadang terlalu formal, pakai baju seragam lalu duduk berjejer dengan tangan di taruh paha. Sayangnya namanya orang ya, pasti ada saja yang usil. Usilnya itu justru bikin yang fotografer pusing sendiri.

Mau tahu apa saja keusilan mereka? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net lansir dari stomp, Senin (18/1):

1. Itu yang di pojokan ngapain coba?

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

Loading...

2. Ini sih fail semua ekspresinya

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

3. Anti-mainstream ya dek..

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

4. Duh itu pemandangan di belakangnya ganggu banget

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

5. Waduh tangannya..

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

6. Lihat yang ada di kolong, serem ih...

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

7. Mau diapain juga kalau ekspresinya udah gini gimana coba?

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

8. Padahal ada Presiden Obama lho, itu yang di atas berani banget

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

9. Ini lagi, kecil-kecil tangannya udah begitu

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!

10. Ini jadinya kalau foto kelas yang dipaksakan

10 Foto kenangan akhir sekolah gagal ini bikin ketawa ngakak, kocak!