Brilio.net - Sobat Brilio, ada yang spesial nih di Hause Rooftop pada tanggal 12-14 Oktober 2018 nanti. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Hause Rooftop menyelenggarakan sebuah acara dengan tema Hause 3rd Anniversary Present: The Funky Forest Party di Hause Rooftop, MD palace Setia Budi.

Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu The Funky Forest, desain yang disuguhkan pun berupa suasana hutan yang pastinya bakal ada banyak kejutan di dalamnya. Di sini kamu bisa seru-seruan karena bakal ada penyanyi Indonesia yang ikut memeriahkan acara 3 hari tersebut.

Pada hari pertama, kamu bisa nonton penampilan Bams, Yarra Rai, dan DJ Ranti. Pada hari kedua, bakal ada Beboy Accoustic, Ben Sihombing ft Cindercella, dan Aquino yang bakal nyanyi bareng kamu. Nah, hari terakhir nggak kalah seru nih, karena Boogieman, Adrian Khalif, dan IVG G siap memeriahkan acara penutup.

Selain bakal dihibur musisi Tanah Air, kamu juga bakal ketemu banyak influencer. Bakal ada 20 influencer yang datang meramaikan acara ini. Nggak hanya itu, tepat di penutupan acara, bakal ada Happy Market Vol.3, di mana kamu bisa belanja banyak barang unik dan lucu. Akan ada 10 tenant yang tersedia, mulai dari baju hingga kerajinan tangan dengan kualitas terbaik.

Serunya lagi, para tamu diwajibkan datang dengan kostum yang telah ditentukan, yaitu bertema “Hippie Attire” atau pakaian bertema bohemian. Kalau kamu mau ikut seru-seruan di acara ini, kamu bisa langsung beli tiketnya di sini.