Brilio.net - Konser virtual This Is My Wave Concert bakal kembali bergulir untuk menghibur akhir pekan Sobat Brilio. Setelah berdansa seru bersama Sisitipsi pada episode sebelumnya, di episode ke-7 kali ini The Panturas yang melanjutkan keseruan This Is My Wave Concert. Band surf rock kontemporer asal Bandung ini akan mengajak Superfriends berselancar ria dengan sejumlah hits dan konsep aksi panggung tak biasa.

This Is My Wave Concert episode ketujuh menjadi panggung yang pas buat The Panturas. Band yang akrab dengan aksi dan tingkah jenaka ini bakal membawakan single anyar mereka berjudul Balada Semburan Naga yang dirilis Jumat (13/11) yang lalu di sejumlah platform musik digital. The Panturas juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo, hanya di This Is My Wave Concert.

Kolaborasi bersama Lobster Brass Combo akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam “wujud” yang berbeda. Ditambah lagi tata panggung This Is My Wave edisi The Panturas ini dikemas dalam konsep Celebrate Diversity. Dengan konsep ini panggung akan disulap berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut. Kemeriahan ini akan mengudara di akun Youtube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

The Panturas © 2020 brilio.net

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan This Is My Wave Concert X The Panturas menjadi kolaborasi yang tak kalah seru dari episode-episode sebelumnya. This Is My Wave Concert juga konsisten memberikan special experience dalam menonton konser virtual. Konsep sudut pandang visual 360 derajat tetap dipertahankan dan special arrangement alias kemasan aransemen musik fresh yang berbeda dari The Panturas.

“This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya. Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah naunsa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan,” ucap Tiyok.

Di This Is My Wave Concert, The Panturas menjanjikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik surf rock kontemporer dengan suara gitar elektrik yang terdengar becek, riff memikat, tabuhan drum yang atraktif, serta vokal yang unik sekaligus lugas. Selain itu, band yang diawaki Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) juga menyiapkan sederet eksplorasi menarik bagi siapapun yang menonton.

The Panturas © 2020 brilio.net

“Sebenarnya udah nggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya. Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut!,” ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin.

Repertoar The Panturas di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.

Tak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini The Panturas juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan special collaboration merchandise, yaitu t-shirt dan masker. “Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif The Panturas, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya,” ujar Tiyok.

The Panturas © 2020 brilio.net

Untuk menikmati penampilan The Panturas di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Pengalaman menonton dengan sudut pandang 360 derajat bisa didapatkan pada tiket kategori Super Wave.

So buat kamu Superfriends & Anak Buah Kapal, enggak ada alasan buat kamu lewatin This Is My Wave Concert kali ini. Segera dapatkan tiket kamu sebelum kehabisan!

Berikut kategori HTM

1. Wave–Rp 20.000 (mendapatkan link streaming regular)

2. New Wave–Rp 100.000 (mendapatkan link streaming regular, collabs t-shirt + masker dan standard merchandise

3. Super Wave–Rp 150.000 (mendapatkan link streaming 360 derajat experience, link streaming regular, collabs t-shirt + masker + VR box, standard merchandise