Brilio.net - Bagi penikmat musik, boleh jadi kalian sudah merasa jenuh karena selama lebih dari empat bulan gak bisa menyaksikan sajian musik berkualitas secara live. Di era kenormalan baru seperti sekarang, meski sudah boleh beraktivitas namun protokol kesehatan harus tetap diutamakan. Menjaga jarak sosial masih harus dijalankan ya. Jadi wajar kan jika sampai saat ini belum ada sajian musik yang bisa dinikmati penonton dengan kehadiran fisik.   

Tapi tak usah khawatir. Buat kamu yang membutuhkan asupan tontonan musik live berkualitas, Supermusic, media musictainment paling up to date untuk anak muda bakal menggelar konser streaming bertajuk This is My Wave Concert.

Nah pada edisi perdana yang akan ditayangkan live di akun Youtube Supermusic pada 24 Juli 2020, jam 20.00 WIB bakal menampilkan band new wave fenomenal “The Upstairs”. Berikut lima alasan mengapa kamu harus nonton konser ini biar gak gabut berkepanjangan.

1. Bakal ada aransemen yang beda deh

Konser The Upstairs © 2020 brilio.netKonser streaming ini tak hanya menghadirkan aksi panggung saja lho. Tapi aransemennya juga akan berbeda. Begitu juga dengan tata panggung. Dijamin, This is My Wave Concert bakal memuaskan hasrat generasi muda Indonesia untuk merasakan kembali euforia yang sama seperti ketika menonton konser secara langsung.

Loading...

Oh iya, salah satu band yang jadi pelopor skena musik indie ini akan menampilkan aransemen baru dan berbeda dari sejumlah hitsnya, khusus hanya di This is My Wave Concert.

“Ini bukan sembarang konser streaming. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik hingga intimate streaming experience! The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang gak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,” ujar Adjie Aditya, perwakilan dari Supermusic dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Senin (20/7/2020).

2. Ada merchandise spesial juga lho

Konser The Upstairs © 2020 brilio.net

Bukan sekadar konser, panggung musik ini juga akan menyediakan beragam merchandise spesial seperti masker, zero touch dan t-shirt untuk para penonton yang telah membeli tiket.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” tambah Adjie.

3. Kamu bisa ajojing seru

Konser The Upstairs © 2020 brilio.net

Di gelaran perdana This is My Wave Concert, The Upstairs menjanjikan aksi musik yang bisa membawa semua penonton berdansa ajojing seru bersama. Kuartet yang digawangi Jimi Multhazam ini akan memainkan lagu-lagu andalan mulai dari yang hits seperti Matraman, Disko Darurat, dan beberapa karya terbaru mereka.

“Terus terang This is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform di This is My Wave. Konser ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” ungkap Jimi.

4. Ada segmen khusus mulai dari backstage view sampai interactive chit-chat

Konser The Upstairs © 2020 brilio.net

Konser ini juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan mengusung konsep intimate streaming concert, dengan memberi ruang bagi penonton agar bisa berinteraksi dengan The Upstairs.

Nah untuk memberikan ambience yang intim dan layaknya konser nyata, This is My Wave Concert akan membuka sejumlah segmen khusus dimulai dari segmen backstage view, performance, hingga interactive chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama.

Segmen backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Upstairs sebelum naik panggung. Kemudian ada pula segmen chit-chat yang membuka kesempatan penonton berinteraksi dengan Jimi dkk melalui aplikasi Zoom. “Ini yang membuat This is My Wave terasa lebih eksklusif,” lanjut Adjie.

5. Nih cara beli tiketnya

Untuk menikmati penampilan The Upstairs, penonton bisa memilih tiga kategori tiket Wave, New Wave, dan Super Wave yang disediakan dengan harga bervariasi. Untuk kategori Wave dibanderol Rp 20.000 di mana penonton akan mendapatkan link streaming. 

Sementara untuk New Wave dipatok Rp 40.000, penonton mendapatkan link streaming, masker, zero touch dan standard merchandise. Sedangkan untuk Super Wave dihargai Rp 80.000, penonton mendapatkan link streaming, kaos exclusive dan standard merchandise. 

Nah biar gak bingung, kamu bisa cari tahu informasinya di sini. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui tiket.com. Jangan sampai kehabisan lho.