Brilio.net - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Isyana Sarasvati bakal menggelar konser virtual bertajuk Lexicon+. Dalam konser daring yang akan dilakukan pada 20 Mei 2020 pukul 20:20 WIB ini, pelantun Tetap Dalam Jiwa akan membawakan sejumlah lagu, termasuk seluruh isi dari album Lexicon yang dirilis pada November 2019. Konser daring dengan konsep ciamik ini akan diselenggarakan untuk merayakan kebaikan-kebaikan selama masa karantina.

Oh iya, dalam konser ini Isyana nggak sendiri lho. Beberapa musisi serta seniman akan berkolaborasi merayakan kekuatan musik yang tetap dapat menjadi pemersatu di masa social distancing ini. Mereka di antaranya Drupadi Indonesia, Gerald Situmorang, Gamaliel, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra. Malah disebut-sebut, “sang legenda” Iwan Fals juga akan terlibat.  

Konser virtual ini juga didedikasikan untuk menyebar cinta ke seluruh penjuru dan sebagai penyemangat bagi para garda terdepan dalam melawan pandemi ini. Konser ini mengadaptasi live music experience dan disuguhkan dalam bentuk konser virtual dengan beberapa aspek penyokong untuk memberi pengalaman terbaik dalam menikmati konser ini.

Konser yang mendapat dukungan Bear Brand ini akan live taping session dari rumah masing-masing dengan konsep yang menyegarkan dan menggembirakan. Gelaran ini bakal menyediakan pengalaman baru untuk para penonton dan para pendengar setia Lexicon, sekaligus sebagai pengingat bahwa tidak ada batas di dunia virtual ini.

Loading...

Semua orang tetap bisa terkoneksi dan berbagi rasa dan karsa yang sama. Konser ini bertujuan untuk merangkul sebanyak-banyaknya penonton dari segala latar belakang termasuk perbedaan selera musik untuk menikmati konser daring ini bersama-sama, di manapun mereka berada.

Bukan cuma sekadar memberikan hiburan, konser ini juga akan mengajak masyarakat mengulurkan tangan, berdonasi untuk para pejuang Covid-19. Dilaksanakan dengan skema berbayar melalui platform penjualan tiket Loket.com dan GoTix, sebagian hasil dari penjualan tiket ini akan disalurkan sebagai donasi untuk para pejuang COVID-19, baik itu tim medis maupun masyarakat terdampak melalui niatmurni.kitabisa.com.

Ajakan berdonasi akan tetap digaungkan selama konser virtual berlangsung. Tersedia beberapa kategori tiket berdonasi yang ditawarkan dan dapat diakses di sini yaitu Pendekar Cahaya (early bird) seharga Rp 35.000 dengan kuota terbatas. Lalu ada Sikap Duniawi (regular) seharga Rp 75.000 dan Terima Kasih (bundling boxset LEXICON) seharga Rp 1.000.000.