Brilio.net - Kamu salah satu penikmat lagu-lagu tahun 90-anNggak bisa dipungkiri kalau lagu  zaman tersebut nggak bisa lepas dari hati kita. Nah, untuk mengobati rindu, festival tahunan yaitu The 90's Festival kembali hadir nih buat kamu yang masih kangen dengan zaman 90-an.

Acara yang akan diselenggarakan pada 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mendatang ini jangan sampai kamu lewatkan. Deretan musisi yang disuguhkan keren banget, lho. Nggak hanya dengerin musik, di sini kerinduanmu akan masa-masa tahun 90-an akan terobati.

Ngomongin soal line up, festival ini nggak pernah mengecewakan. Dalam acara ini, kamu bisa puas nyanyi bareng Sheila On 7, Padi Reborn, Java Jive, BE3, Iwa K, Fatur & Nadila, /rif, Lingua, Wayang, Protonema, 2D, Sweet Martabak, Bayou, Funky Kopral, Bunga, Kidnap Katrina, TICband, Sket, Cherry Bomb Shell, The Moffats, dan juga Blue! Waduh, kurang seru apa coba?

Nggak hanya itu, kamu bisa juga seru-seruan bareng temanmu di berbagai booth yang telah disediakan di tempat, seperti Photobox, Game Zone, dan Warung 90-an. Siapkan uang tunai  untuk belanja barang-barang 90-an di sini. Soalnya, barang 90-an udah susah banget dicari pada zaman sekarang. Nah, ini bisa jadi kesempatanmu mengumpulkan koleksi barang jadulmu!

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa mengajak teman-temanmu seru-seruan dan nostalgia bareng di sini. Mumpung masih muda, guys!

Eits, ngomongin usia, kamu udah mendaftar asuransi kesehatan belum, Sobat Brilio? Walaupun kita masih muda, kesehatan tetap harus menjadi prioritas, lho. Nah, bagi yang belum punya, kamu bisa banget daftar Asuransi Bebas Handal dari FWD ini. Langsung ajak yuk cek infonya di sini. Serunya lagi, kamu bisa langsung mendapat 2 tiket The 90's Festival secara gratis, lho! Yuk, langsung aja daftar!