×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
The 90's Festival 2018 bikin malam minggu seru, nyanyi bareng Blue lho

View Image

0

BRILIO » Musik

The 90's Festival 2018 bikin malam minggu seru, nyanyi bareng Blue lho

Foto - foto : Brilio.net

Penonton diajak nostalgia total di acara ini.

(brl/red)

13 / 11 / 2018 20:00

Brilio.net - Kalau mendengar musik-musik tahun 90-an, biasanya kamu langsung kepikiran sama siapa sih? Sheila On 7, Padi ataupun The Moffats masuk ke dalam list kamu nggak? Pas banget nih pada hari Sabtu, (10/11) kemarin, The 90's Festival berhasil membuat banyak orang bernostalgia.

fwd © 2018 brilio.net

Selain kamu bisa nyanyi dan seru-seruan bareng teman, acara ini juga menyuguhkan banyak booth dan permainan 90-an yang bisa dieksplor. Masih ingat game konsol, komik-komik 90-an, hingga permainan catur magnet? Semua ada di acara ini, lho.

fwd © 2018 brilio.net

Salah satu sponsor dari acara ini adalah FWD Life. Dengan membawa tema #BebasNostalgia di booth mereka, kita diajak untuk bernostalgia bareng tanpa ragu karena FWD Life selalu mendukung Sobat Brilio untuk jalani passion dan bebaskan langkah untuk mewujudkan mimpi. Salah satu keseruan dibooth yang paling ditunggu-tunggu yaitu Lagugel game dari Brilio.net yang hadir untuk menantang Sobat Brilio secara langsung! Pengunjung juga berkesempatan bermain bareng dengan Gita Bebhita dan Reza Chandika yang pastinya bikin memorable banget.

fwd © 2018 brilio.net

Sore itu, booth FWD Life dipenuhi pengunjung. Ada yang ingin bermain Lagugel, ada yang mantengin para penyiar radio yang melakukan live broadcast, dan ada juga yang ngantri Chatime karena FWD Life memberikan penawaran gratis Chatime untuk pengunjung yang register dan download aplikasi FWD Max.

fwd © 2018 brilio.net

Ngomong-ngomong, kalian udah tahu belum kalau FWD Life meluncurkan asuransi kesehatan yang menjadi jawaban anak muda yaitu Asuransi Bebas Handal? Kamu cukup kontribusi mulai dari Rp75 ribu saja per bulannya, lho. Selain terjangkau, kamu juga akan mendapat banyak manfaat lengkap dari asuransi ini. Nah, untuk kamu yang mau info lebih lanjut mengenai produk ataupun mau langsung beli, kamu bisa langsung klik di sini.

fwd © 2018 brilio.net

Menjelang malam hari, para pengunjung The 90's Festival semakin memadati panggung utama untuk menikmati performa The Moffats. Sambil menyanyikan lagu-lagu mereka seperti  Miss You Like Crazy, I'll Be There For You, dan If Life Is So Short, mereka pun nggak lupa mengajak penonton untuk berjoget ria.

fwd © 2018 brilio.net

Kerumunan penonton juga tampak memadati panggung FWD Life. Mereka nggak sabar menyaksikan Java Jive untuk bernostalgia bersama menyanyikan lagu Kau Yang Terindah dan Keliru.

Setelah menyaksikan keseruan Java Jive, penonton kembali memadati main stage untuk menunggu Blue tampil. Siapa sih yang nggak hafal lagu-lagu hits mereka seperti All Rise, Sorry Seems To Be The Wardest Word, U Make Me Wanna, Best In Me, Fly By, If You Come Back, dan One Love?

Membuka penampilan dengan lagu hits mereka All Rise, penonton pun langsung histeris.

fwd © 2018 brilio.net

"It's so good to be back!" ujar salah satu personil Blue, Lee Ryan.

Blue pun menutup penampilan mereka dengan menyanyikan salah satu lagu andalan mereka yaitu One Love.

Ketika Blue pamit, panggung FWD Life kembali dipadati penonton, karena Padi Reborn udah bersiap tampil. Lagu-lagu Padi emang nggak perlu diragukan lagi. Semua penonton hanyut bernostalgia ke lagu-lagu mereka era 90-an. Semua Tak Sama, Harmony, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, dan Mahadewi berhasil membuat malam minggu riuh dengan suara penonton.

Pamungkas festival kali ini adalah penampilan Sheila On 7 yang berhasil mengajak penonton bernyanyi dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Dan, Melompat Lebih Tinggi, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Hari Bersamanya, Kita, dan Seberapa Pantas. Terlihat penonton antusias banget menonton penampilan dari Sheila On 7, karena mereka nggak berhenti bernyanyi, lho.

Wah, kebayang dong keseruan The 90's Festival? Sobat Brilio yang kemarin datang, jadi susah move on ya? Memang cuma di The 90's Festival, kamu bisa memuaskan kerinduanmu tentang semua yang terkait era 90-an.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more