×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Asuransi kesehatan ini nggak ribet, aman buat kantong anak muda

View Image

0

BRILIO » Kesehatan

Asuransi kesehatan ini nggak ribet, aman buat kantong anak muda

Foto : FWD Life

Kamu hanya perlu berkontribusi mulai dari Rp 75 ribu.

(brl/red)

09 / 11 / 2018 22:05

Brilio.net - Kamu udah kepikiran untuk memiliki asuransi pribadi belum, Sobat Brilio? Tanpa kita sadari, asuransi khususnya kesehatan itu sangat penting, lho. Jangan sampai, ketika kamu ngalamin cidera mendadak, kamu baru berpikir bahwa ternyata asuransi dengan jaminan kesehatan itu sesuatu yang paling kamu butuhkan. 

Mungkin kamu masih mengira untuk mengajukan asuransi diperlukan waktu yang cukup lama dan mahal. Belum lagi masalah klaim yang memakan waktu nggak sebentar dan juga pengurusan administrasi di rumah sakit yang terkadang ribet. Nah, dengan ini FWD Life mengeluarkan Asuransi Bebas Handal untuk menjawab keperluan anak muda zaman sekarang.

Asuransi Bebas Handal bisa menjadi pilihanmu kalau mau mendaftar asuransi dengan mudah. Gimana nggak? Kamu bisa mendaftar melalui online kapan pun dan di mana pun, lho. Selain itu, asuransi ini juga terjangkau banget di kantong anak muda. Kamu hanya perlu berkontribusi mulai dari Rp 75 ribu, dan langsung bisa mendapatkan jaminan kesehatan. Terjangkau banget kan buat anak muda?

Ditambah lagi, kamu cukup membayar 11 kali kontribusi bulanan buat kamu yang memilih pembayaran secara tahunan. Jadi hemat, deh. Lebih murah dari biaya kamu liburan ke luar kota, kan? Nah, untuk ngitung paling gampangnya, kamu hanya perlu membayar Rp 825 ribu per tahun, sedangkan tiket pesawat PP bisa mencapai Rp 1,5 juta. Kebayang dong, asuransi kesehatan bisa lebih murah daripada budget liburan kamu, apalagi biaya yang bisa kamu bayar secara tetap tanpa tambahan tiap bulan membuat hidup kamu jadi berasa aman selama setahun!

Nggak hanya itu, Asuransi Bebas Handal nggak hanya menutup biaya kamar aja. Biaya obat-obatan, dokter, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan bedah, dan cek lab juga dicover asuransi ini. Nggak tanggung-tanggung, kamu akan mendapatkan manfaat hingga Rp 100 juta per tahun.

Terjangkau, mudah daftarnya, dan lengkap kan! Asuransi ini emang pas banget buat anak muda kayak kamu! #MasaGakMau, sih? Tunggu apa lagi Sobat Brilio, langsung aja beli asuransi kamu di sini!

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more