Brilio.net - Trio Lestari menutup panggung festival Prambanan Jazz hari pertama, Sabtu (20/8) dengan spektakuler. Barisan penonton semakin padat saat aksi improvisasi mereka mulai terdengar. Meski harus berbagi panggung dengan penyanyi sebelumnya, Tompi, Glenn, dan Sandhy mampu mengubah stage layaknya show mereka sendiri.

Tidak hanya kemampuan vokal yang menakjubkan, trio ini juga menyuguhkan guyonan. Gaya ceplas-ceplos mereka itulah yang menumbuhkan tawa di tengah-tengah penonton yang sebagai obat pegal karena berdiri yang sudah cukup lama.

Trio Lestari Bully  © 2016 brilio.net

Dalam candaan itu, ketiganya memang saling membully, saling sindir kehidupan asmara atau kiprah musiknya. Sayangnya, dari tiga personel itu, Glenn sering kalah. Hal inilah yang dimanfaatkan Tompi dan Sandhy untuk mempermalukan Glenn. Meskipun begitu, candaan itu malah bikin penonton makin riuh.

Epiknya lagi bullyan terhadap Glenn itu disampaikan lewat lirik lagu medley Judi dan Begadang yang liriknya diubah secara on the spot.

Loading...

Trio Lestari Bully  © 2016 brilio.net

“Karena perdudaaan, hidup susah, tidur sendirian.”  (lirik asli: karena perjudian, orang malas dibuai harapan)

Lirik itu memang sengaja dinyanyikan Tompi untuk menyindir status Glenn. Mendengar improvisasi tersebut Glenn langsung senyum kecut. Bahkan perubahan lirik tersebut membuat Glenn harus mengulang bagiannya di panggung tersebut.