Brilio.net - Festival musik dan kultur South by Southwest (SXSW) adalah acara musik bergengsi yang rutin diadakan tiap tahun di Amerika Serikat. Acara ini dihadiri musisi dari bebrbagai dunia untuk menghibur penikmat musik di Amerika. Salah satu musisi yang mendapat kesempatan untuk tampil di sana adalah grup band asal Indonesia, Shaggydog.

Shaggydog, grup band yang dibentuk di Yogyakarta ini sudah dipastikan bisa tampil dalam festival musik yang akan berlangsung selama 5 hari, 15-20 Maret 2016, di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Dilansir brilio.net dari rollingstoneindonesia, Kamis (18/2), meskipun Shaggydog belum dapat tanggal pasti mereka akan tampil, mereka mengaku sudah siap tampil. Heru sang vokalis menceritakan tentang bagaimana tawaran manggung di SXSW ini datang menghampiri Shaggydog. "Awalnya, melalui label rekaman kami Doggyhouse Records kami mengirimkan video, lagu dan juga profil Shaggydog ke pihak SXSW," terangnya. Dari situlah kemudian di akhir 2015 lalu, SXSW memberikan balasan dan menawarkan Shaggydog untuk tampil di sana.

Grup band yang beranggotakan Heru, Ricard, Raymond, Lilik, Yoyo dan Banditz ini sudah menyiapkan penampilan spesial untuk SXSW. Shaggydog pun tak lupa akan membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka.

Loading...