Brilio.net - Nama selebgram asal Magelang Felika Stephani tak hanya aktif di media sosial. Ia juga punya bakat terpendam di dunia tarik suara. Buktinya, cewek kelahiran 6 Maret 2000 baru saja merilis single perdana bertajuk Tolong.

Lewat single debut ini, pemilik akun Instagram @felika_stephani semakin optimistis dirinya bisa mewarnai kancah musik Tanah Air. Musikalitas Felika juga cukup mumpuni. Single Tolong yang ia nyanyikan bukanlah lagu yang mudah untuk dibawakan setiap orang.

“Single perdana saya berjudul Tolong ini memang tergolong easy listening. Tapi sebenarnya tidak mudah untuk dibawakan. Terbukti dari beberapa konten kreator, YouTuber, Selebgram, TikTokers hingga masyarakat umum kesulitan membawakannya,” ujar Felika.

Bukan sekadar sulit dibawakan, lagu Tolong juga memiliki makna mendalam meski terdengar sederhana. Felika mengklaim lagu Tolong memiliki lirik dan musik yang mampu menyayat hati para pendengarnya. Tak jarang jika didengarkan dengan seksama, lagu ini mampu mengundang air mata.

Felika Stephanie © 2021 brilio.net

“Dari yang pernah cover lagu ini bilangnya sulit. Liriknya menyayat hati. Bahkan banyak yang sampai meneteskan air mata setelah mendengarkan lagu ini,” lanjut Felika.

Sebagai newbie di ranah musik, Felika ingin memberikan sentuhan baru bagi belantika musik Tanah Air. Melalui lagu Tolong ini, ia berharap karya-karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Semoga karya ini bisa diterima masyarakat luas. Semoga juga bisa senantiasa meramaikan industri musik di Tanah Air,” ungkap Felika.

Oh iya, tak hanya aktif di Instagram, Felika juga kerap membuat konten TikTok. Sebagai TikTokers dan konten kreator, ia rajin membuat konten-konten yang menginspirasi para pengikutnya. Felika kerap membuat sound dan dance cover di akun TikTok miliknya.

Nih lagu Tolong milik Felika Stephani

(brl/red)

(brl/red)