Brilio.net - Penyanyi Rey Mbayang belum lama ini mencuri perhatian publik karena pernikahannya dengan Dinda Hauw. Selama ini banyak yang mengira jika Dinda Hauw dekat Rizky Billar. Dinda Hauw yakin menikah dengan Rey Mbayang setelah menjalani proses taaruf.

Rey Mbayang menjadikan perjalanan cintanya ini sebagai inspirasi dalam single terbarunya yang berjudul “Di Sepertiga Malam”. Rey mengatakan sangat senang dengan hadirnya single terbarunya ini.

“Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget, Insya Alloh ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus,” kepada media di Jakarta, Kamis (29/7).

Rey juga menceritakan sosok yang menginspirasi hingga terciptanya lagu ini. Ia menjelaskan bahwa lagu Di Sepertiga Malam” terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istrinya. 

“Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umrah 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insyaallah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu,” ungkap Rey.

Loading...

Rey mengaku ia terbiasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya ia bertema seseorang yang diyakininya sebagai jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam.

Personel grup ADAM ini berharap lagu ini bisa membawa kebaikan bagi pendengarnya. Lewat lagu ini juga ia ingin membiasakan para pendengarnya untuk mendoakan jodohnya walaupun belum kenal sama sekai.

“Allah pasti siapakan jodoh untuk kita. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya. Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam,” jelas Rey.