Brilio.net - Kedatangan grup musik Westlife dan Boyzone yang cemerlang ditahun 1990-an ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak heran saat duo Keith Duffy (personel Boyzone) dan Brian McFadden (ex personel Westlife) membuat duo yang diberi nama Boyzlife, datang ke Indonesia untuk menggelar konser perdananya di Jakarta.

Konse Boyzlife © 2017 brilio.net

Suasana di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu (21/5) malam tadi sungguh meriah. Konser dibuka oleh Delon Thamrin dengan membawakan tiga buah lagu andalannya, seperti You Rise Me Up, Indah Pada Waktunya, dan Semua Karena Cinta. Penonton yang memadati Lagoon Garden pun ikut terhanyut dengan setiap lagu yang dibawakannya, tak lupa Delon pun mengajak penonton untuk ikut bernyanyi.

Konse Boyzlife © 2017 brilio.net

Usai Delon bernyanyi, penonton kembali berteriak karena tak sabar untuk melihat penampilan dari Boyzlife. Indra Bekti sebagai pemandu acara saat memanggil grup musik ini, penonton pun berteriak.

Loading...

"Boyzlife..Boyzlife..Boyzlife," teriak para penonton.

Teriakan sangat kencang dari para penonton ketika Boyzlife memasuki arena panggung dan menyapa para penonton.

"Hallo Jakarta," ucap Brian McFadden.

Konse Boyzlife © 2017 brilio.net

Lagu pertama yang dibawakan berjudul World of Our Own. Brian menggunakan celana merah, jas biru muda dan kemeja berwarna abu-abu. Sementara Keith menggunakan kemeja berwarna biru dongker, menggunakan tuksedo berwarna hitam dan kemeja berwarna putih. .

Lagu kedua yang dibawakan berjudul Picture Of You, suasana terasa panas ketika Keith Duffy tiba-tiba turun, berjalan diantara penonton, dan menyuruh mereka berdiri ke depan panggung. "Ini seharusnya menjadi sebuah pesta," kata Keith Duffy.

Lagu ketiga yang dibawakan berjudul Words, milik Boyzone menjadi lagu ketiga konser. Lagi-lagi Boyzlife memberikan kejutan. Mereka mengajak seorang anak perempuan naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Anak tersebut menangis sambil coba membawakan bait-bait lagu 'Words'. Boyzlife tampak tersentuh menyaksikan betapa besar rasa suka anak tersebut kepada lagu-lagu mereka. Brian McFadden dan Keith Duffy lalu mencium anak tersebut dan menyuruhnya duduk di tepi panggung.

Konse Boyzlife © 2017 brilio.net

"Setiap kali kami menyanyikan sebuah lagu, kami selalu mengenang mendiang Stephen Gately," tutur Keith Duffy. Stephen Gately adalah personel Boyzone yang meninggal dunia karena penyakit jantung di tahun 2009.

"Lagu selanjutnya kami dedikasikan untuk Stephen Gately," kata Brian McFadden kemudian menyanyikan lagu Swear It Again milik Westlife.

Namun sayangnya, di tengah penampilannya, Boyzlife harus mengakhiri penampilannya. Lagu Up Town Girl jadi lagu terakhir dan mereka pun meninggalkan panggung. Penonton terlihat sangat kecewa.

"One more again, one more again," teriak para penonton.

"Bagian ini hanya pura-pura saja. Kami ceritanya bilang jika ini adalah lagu terakhir," kelakar Brian McFadden. Benar saja, Boyzlife muncul lagi setelah silam sebentar ke belakang panggung. Dan penonton kembali histeris.

Hampir 15 lagu Boyzlife bawakan malam itu. Semua penonton terhipnotis. Boyzlife berhasil membuat penonton di konser malam itu bernostalgia.

Lagu terakhir yang dibawakan mixing dari beberapa lagu yang sudah dibawakan. Penonton pun ikut bernyanyi. Meski sempat ada masalah teknis, namun penonton tetap enjoy menikmati lagu dan ikut bernyanyi bersama.