Ini bocoran busana yang akan dikenakan Boyzlife saat konser di Jakarta

Ini bocoran busana yang akan dikenakan Boyzlife saat konser di Jakarta

Brilio.net - Bagi para pecinta boyband Westlife dan Boyzone tidak lama lagi bisa melepas kerinduannya. Pasalnya, salah satu personel Boyzone Keith Duffy dan mantan personel Westlife Brian McFadden yang tergabung dalam duo bernama Boyzlife akan datang ke Jakarta, kota pertama di Asia yang mereka datangi.

Nantinya, Boyzlife akan konser di Lagoon Garden, The Sultan & Residence Jakarta. Dengan tata panggung yang megah dan tentu saja dengan busana yang membuat duo ini tampil dengan sangat menawan.

Berbicara soal busana yang akan dikenakann saat konser, perancang busana asal Indonesia Chintya Tan terpilih untuk khusus merancang busana duo ini. Chintia mengatakan ada permintaan khusus untuk busana yang akan dikenakan duo ini.

"Mereka minta internasional suit yang fit body. Soalnya kan mereka boyband, jadi maunya yang tetap fit body," ujarnya kepada media di Hotel Sultan belum lama ini.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Chintya Tan membuat busana untuk artis internasional. Sebelumnya Boyzone juga pernah menggunakan busana rancangannya. Jadi menurutnya tidak ada kendala yang berarti.

"2,5 tahun lalu Boyzone ke Indonesia juga pakai kostum aku. Jadi untuk Keith nggak ada kesulitan. Paling si Brian aja sih, karena kan aku nggak tahu ukurannya seperti apa. Paling pas hari H, pas mereka landing pagi, langsung fitting dan kita harus kerja lebih cepat aja sih," katanya.

Namun sayangnya, untuk warna dari kostum itu, Chintya belum membocorkan warna apa yang akan dipilih. "Warnanya nanti aja dilihat karena kan masih disesuaikan dengan permintaan promotor dari segi tata panggung dan dekorasi," jelasnya.

Selain itu, solois Delon yang juga terlibat dalam konser Boyzlife sebagai open act menggunakan busana rancangannya.

"Ini baru ketemu Delon baru meeting juga. Delon sih nggak banyak minta. Tadi aku tanya jas apa yang nggak dipunya dia bilang semuanya punya. Terus dia bilang 'terserah lo aja, Cin'. Mereka semua tuh kaya trustfull banget," pungkasnya.

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES