Brilio.net - Fenomena artis atau penyanyi internasional konser di Tanah Air tengah mewabah saat ini. Banyak artis yang sedang naik daun didatangkan untuk menghibur fans di Indonesia. Antusiasme fans begitu luar biasa. Jarang sekali konser-konser internasional sepi, selalunya penuh oleh penonton. Di sini promotor tentu memegang peran kunci terhadap suksesnya mendatangkan artis dunia.

Namun sayangnya, ada beberapa promotor yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk mendapatkan keuntungan lebih. Informasi sudah disebar luas dan tiket sudah dijual namun konser gagal karena ada suatu masalah. Hal itu tentu saja merugikan banyak pihak.

Menanggapi hal itu, Managing Director Full Color Entertaiment, David Ananda memberikan tips agar tidak mudah ditipu oleh para promotor yang tak bertanggung jawab. Ia mengatakan, sangat mudah membedakan promotor yang hanya janji dan mana promotor yang benar-benar akan mendatangkan penyanyi internasional.

"Sebelumnya dicari tahu dulu apakah artis atau penyanyi tersebut melakukan greeting atau jumpa fans atau tidak. Kalau mereka tidak memberikan itu jangan beli tiketnya," katanya usai konferensi pers Konser Boyzlife di Hotel Sultan, Rabu (3/5).

Selain itu, ia mengimbau kepada para penggemar untuk lebih cerdas saat membeli tiket. "Peristiwa di mana penonton tertipu kerap terjadi. Jadi sebelum membeli tiket, penonton harus cerdas memilih dan jangan terburu-buru saat membeli tiket," jelasnya.

Loading...