Brilio.net - Musisi Amerika Serikat John Mayer peraih tujuh kali Grammy Award akan menggelar konser di Jakarta pada 5 April 2019. Konser bertajuk  Tour pada  di ICE, BSD City. Konser World Tour 2019 bertajuk An Evening with John Mayer besutan Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) ini merupakan konser Mayer pertama di Indonesia

Para penggemarnya termasuk di Indonesia sudah menanti sejak lama untuk menyaksikan mantan kekasih Katy Perry ini. Hal ini terbukti ketika pengumuman konser dilakukan Desember 2018 lalu, langsung disambut gembira.

“World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya,” tulis Mayer.

Hanya saja saat itu Mayer belum menyebutkan soal penjualan tiket konsernya di Asia. Tapi jangan khawatir. Hari ini mulai pukul 11.00 WIB, tiket konser Mayer di Jakarta sudah mulai dijual lho. Tersedia enam pilihan kategori tiket untuk dipilih, dari Green seharga Rp 1.300.000 hingga VIP Red pada harga Rp 4.500.000.

Loading...

Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga Rp 1.650.000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya jasa pelayanan. Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara “offline” di 1700 lokasi kios MCASH. 

John Mayer © 2019 brilio.net

“John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya Your Body is a Wonderland. Mayer belum pernah tampil di Asia. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10.000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di Selandia Baru pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia, April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.