×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wow, peraih tujuh kali Grammy Award ini bakal konser di Jakarta

View Image

0

BRILIO » Musik

Wow, peraih tujuh kali Grammy Award ini bakal konser di Jakarta

Billboard

Ini untuk pertama kalinya Mayer tampil di Jakarta

16 / 01 / 2019 06:05

Brilio.net - Musisi asal Amerika Serikat John Mayer bakal menggebrak Indonesia. Peraih tujuh kali Grammy Award ini direncanakan akan menggelar konser John Mayer World Tour pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Konser Mayer bertajuk An Evening with John Mayer di Jakarta yang merupakan bagian dari World Tour 2019, akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan selanjutnya menghibur fans di Indonesia. Setelah itu tur akan berlanjut ke China dan Jepang.

John Mayer © 2019 brilio.net

Pagelaran musik yang diinisiasi Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) ini merupakan konser Mayer pertama di Indonesia. Penyanyi yang mengusung genre pop-rock-blues-soul ini rencananya akan membawakan kumpulan lagu sepanjang kariernya dalam dunia rekaman. Serunya lagi, tidak ada band atau penyanyi pembuka.

Sederet lagu hits seperti New Light, Gravity, Love on the Weekend, Heartbreak Warfare, Daughters, Waiting on the World to Change, Your Body Is A Wonderland, akan dilantunkan musisi bernama lengkap John Clayton Mayer ini. Disebut-sebut, sejumlah lagu itu bakal menyentuh siapa saja yang mendengarnya, khususnya kaum hawa.

Loading...

John Mayer © 2019 brilio.netistimewa

Sekadar informasi nih, penyanyi dengan ciri khas john lagu easy listening dengan lirik-liriknya yang romantis ini sudah meluncurkan beberapa album. Terbaru adalah The Search For Everything yang merupakan album studio ke tujuh.

Album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya. Beberapa album terdahulu Mayer adalah album debut Room for Squares (2002), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009).

5 Musisi dunia bakal konser di Indonesia 2019, terbaru John Mayer © 2018 brilio.net

Ada pula Born and Raised (2012) juga Paradise Valley (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA. Penyanyi yang piawai menulis lagu dan bermain gitar ini selain tercatat memenangkan tujuh Grammy Awards, juga tujuh kali berturut-turut berada di tangga no 1 Billboard’s Top Rock Albums. Bahkan masuk 25 besar jajaran Hot Rock Songs, terbanyak sepanjang sejarah penyanyi solo manapun.

Pada 2018, Mayer meluncurkan album New Light, yang bersertifikat emas, selagi menyelesaikan album solonya yang ke-delapan, sebagai kelanjutan The Search for Everything yang sukses pada 2017. Dalam tiga tahun berturut-turut, Mayer menjalani tur bersama Dead & Company, tampil di hadapan lebih dari 500.000 orang tahun ini. Ia pun membuat Current Mood, Instagram Live show yang ditayangkan setiap hari Minggu.

Yang jelas konser ini adalah tur Mayer pertama di Asia dan Jakarta. Oh iya, tiket konsernya akan dijual untuk umum dimulai pada 25 Januari 2019. Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs ini.

Nih salah satu video penampilan John Mayer







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more