Brilio.net - Buat para penikmat musik, ada kabar gembira nih. Stage Bus Jazz Tour (SBJT) besutan MLDSPOT bakal kembali digelar mulai Mei hingga Juli 2023. Konser musik ini akan terasa spesial, karena setelah sebelumnya hanya digelar secara private dan dihadiri tamu undangan, kali ini kembali diselenggarakan secara offline dan terbuka untuk umum. 

Konser musik yang rutin digelar sejak 2015 tersebut akan menyambangi delapan kota, mulai dari Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Bandung sebagai kota terakhir. Konser musik ini menjanjikan suguhan menarik untuk para penikmat musik Tanah Air.

Mengusung konsep pertunjukan musik di atas bis, SBJT 2023 dikemas lebih unik dan interaktif untuk menampilkan para musisi muda jazz hingga pop ternama Indonesia, serta memberikan nuansa yang berbeda dan memanjakan para pengunjung dalam menikmati alunan musik jazz.

Perwakilan MLDSPOT, Michael Rayon mengatakan, berbeda dengan konser musik pada umumnya dan di tengah maraknya festival musik yang menjamur, suasana intim, santai, serta interaktif, dan kedekatan dengan para musisi menjadi daya tarik tersendiri SBJT 2023.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya. Dengan konsep bus tour yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para musicgoers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” kata Michael.

Deretan musisi ternama

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

Tahun ini MLDSPOT kembali menggandeng jajaran musisi papan atas untuk memeriahkan line-up Stage Bus Jazz Tour 2023. Mereka diantaranya Barasuara, Budi Doremi, Dere, Fourtwnty, Coldiac, Sal Priadi, Juicy Luicy, Perunggu, Pamungkas, Fabio Asher, Lomba Sihir dan MLDJAZZPROJECT.  Selain sederet guest star tersebut, line-up juga akan diramaikan oleh local performers di setiap kotanya. 

“Sejumlah artis yang kami bawa ke atas panggung SBJT 2023 telah kami kurasi secara maksimal dan memang mereka ini yang tengah digandrungi oleh para muda mudi Tanah Air. Selain itu, kehadiran local heroes pada setiap kotanya bertujuan agar memberi kesempatan untuk mereka mengenalkan karya ke khalayak lebih luas, serta menambah portofolio dengan satu panggung bersama musisi top lainnya,” ucap Michael.

Bukan cuma musik

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour tidak hanya memberikan suguhan musik, tapi juga ada Floor Area yang menjadi daya tarik dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang Instagramable seperti 360 Photo Spot dan Photo Landmark. Ada pula games yang menjadi hiburan lain bagi pengunjung dengan kemasan seru nan memacu adrenaline, seperti Toss The Ball, The Great Bash.

Ada juga Social Media Activity yang akan menambah seru atmosfer yang interaktif dan intimate. Menariknya lagi, MLDSPOT bakal memberi merchandise menarik serta doorprize berupa smartphone untuk para pengunjung yang beruntung.

Informasi lebih detail mengenai pembelian tiket MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 bisa didapatkan melalui Blibli.com. 

Nih jadwal dan guest star rangkaian MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023

  • 6 Mei 2023, Hetero Space – Purwokerto (Barasuara & Adoria – MLDJAZZPROJECT Season 1)
  • 13 Mei 2023, Gor Mandala Krida – Yogyakarta (Budi Doremi & Dere)
  • 20 Mei 2023, Graha Fairground – Surabaya (Fourtwnty & Coldiac)
  • 27 Mei 2023, Taman Budaya Krida – Malang (Sal Priadi & Dreikids – MLDJAZZPROJECT Season 3)
  • 10 Juni 2023, BCNY – Cianjur (Juicy Luicy & Perunggu)
  • 17 Juni 2023, Bale Kinasih – Sukabumi (Pamungkas & The Good Peoples – MLDJAZZPROJECT Season 2)
  • 24 Juni 2023, Asia Plaza Park Area – Tasikmalaya (Fabio Asher & MLDJAZZPROJECT Season 4)
  • 1 Juli 2023, Kodiklat TNI-AD – Bandung (Juicy Luicy & Lomba Sihir)

So, jangan lewatkan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 di kotamu!