Brilio.net - Menyaksikan konser salah satu grup musik legendaris Dewa 19 mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika band asal Surabaya ini tampil “full team”. Situasi inilah yang bakal ditampilkan Dewa 19 dalam konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 yang dijadwalkan digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 6 Agustus 2022 yang akan mulai pada pukul 20.00 WIB.

Saat ini Dewa 19 sedang menjalankan tur 30 Tahun-nya. Namun Kota Jogja akan menjadi berbeda, istimewa, dan spektakuler. Mengusung tagline #30TahunDewa19FullTeam people say “Legends Never Die”, konser ini akan didukung musisi living legends yang turut membesarkan perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia. Dalam konser ini, untuk pertama kalinya Dewa 19 akan menampilkan tiga vokalis utama Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello di satu panggung ditambah special guest star, mantan drummer, Tyo Nugros.

Konser 30 Tahun Dewa 19 © 2022 brilio.net

Konser besutan Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC ini rencananya akan menampilkan kemegahan main stage dengan latar belakang Candi Prambanan yang akan menjadi ikon unik dan megah. Sebelum konser, para penonton dapat menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam UMKM lokal yang akan turut andil meramaikan acara.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia dan di Jogja akan full team,” ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Jadi kapan lagi bisa nonton tiga vokalis Dewa 19 sekaligus dalam satu panggung dengan special guest Tyo Nugros. Mereka semua living legends yang membesarkan Dewa 19.

(brl/red)

(brl/red)