Brilio.net - 6 Pack Band merupakan salah satu grup musik dengan beranggotakan transgender pertama di India. Sebagai pendatang baru, mereka merupakan grup paling menarik dalam dunia musik. Mulai nggak diterima di keluarga hingga memenangkan penghargaan Cannes Grand Prix Glass Lion.

grup musik transgender pertama  © 2017 berbagai sumber-foto: thebetterindia.com

Seperti brilio.net lansir dari Hindustan Times, Kamis (27/4), grup musik ini terdiri enam anggota sesuai dengan namanya, yakni Fida Khan, Ravina Jagtap, Asha Jagtap, Chandni Suvarnakar, Komal Jagtap dan Bhavika Patil. Meski tergolong baru di dunia hiburan, tapi mereka sudah merilis lima lagu lho. Bahkan beberapa seleb Bollywood juga tampil di video klip mereka. Ada Hrithik Roshan, Sonu Nigam, Arjun Kapoor dan Rahat Fateh Ali Khan.

grup musik transgender pertama  © 2017 berbagai sumber-foto: indicine.com

Berkat kemunculan mereka di dunia hiburan, kini banyak transgender yang berani tampil di panggung hiburan. "Saat memulai proyek ini, tujuan kami adalah mengubah sikap masyarakat terhadap komunitas ini, di antaranya kesalahpahaman, diabaikan dan terbengkalai. Kami ingin meraihnya lewat dunia hiburan. Hari ini, setelah merilis lima video, kami telah meraih 25 juta penonton di YouTube dan terus bertambah. Anggota dari band kami pun menjadi selebritis," ungkap Tandon, orang yang membuat lagu-lagu 6 Pack band.

Loading...

Berikut video klip 6 Pack Band:

1. Sab Rab De Bande, lagu yang dinyanyikan bersama Sonu Nigam.

2. Hil Pori Hila, lagu yang dinyanyikan bersama Arjun Kapoor.

3. Hum Hain Happy, lagu ini merupakan cover lagunya Pharrell Williams berjudul Happy.

4. Raula Paye Gaya, lagu terbaru 6 Pack Band bersama Rahat Fateh Ali Khan yang merupakan lagu untuk film Salman Khan.

5. Ae Raju, lagu yang dinyanyikan bersama Hrithik Roshan.