Brilio.net - Lagu-lagu pop, saat ini memang masih menguasai dunia permusikan Indonesia. Apalagi jika liriknya dilihat dari segi bahasa, maka terlihat struktur kalimat dan diksi lagu pop tergolong simpel serta mudah dicerna para penikmat musik Tanah Air.

Kini lagu-lagu baru pun terus lahir dengan musik dan lirik yang beragam. Salah satunya fenomena lagu dengan lirik berbahasa 'gado-gado' alias campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Meskipun awalnya terdengar aneh, namun lagu-lagu ini malah enak didengar dan justru nge-hits. Ingin tahu lagu apa saja? Yuk intip 8 lagu dengan lirik berbahasa 'gado-gado' yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (22/3).

1. Slank - I Miss You but I Hate You.

Lagu band legendaris ini merupakan salah satu lagu paling hits di era 2000-an. Kamu pasti hafal kan dengan lagu Slank ini.

Loading...

2. Project Pop - Dangdut is The Music of My Country.

Lagu yang berisi tentang keadaan sosial masyarakat ini memang mudah diingat. Nggak heran kalau lagu yang berisi campuran musik rock hingga dangdut dalam satu lagu tersebut jadi ngehits banget.

3. Agnes Monica - Paralyzed.

Diva yang sudah go internasional ini memang dikenal lagunya selalu ada campuran lirik berbahasa Inggris. Lagu dengan tempo up beat ini sukses bikin terngiang-ngiang terus.

4. Melly feat BBB - Let's Dance Together.

Lagu-lagu karya Melly Goeslaw memang selalu enak didengar. Selain liriknya yang mudah dicerna, iramanya juga enak didengar. Melly dikenal suka membuat lagu dengan campuran Bahasa Inggris.

5. Acha & Irwansyah - My Heart.

Lagu karya Melly Goeslaw yang dijadikan soundtrack film Heart ini memang enak didengar. Liriknya yang puitis dan iramanya yang mendayu-dayu membuat kita hanyut dengan lagu ini.

6. Citra Scholastika - Everybody Knew.

Lagu yang dinyanyikan jebolan Indonesian Idol ini memang mudah diingat. Lagu dengan irama Jazz dan suara Citra yang enak didengar ini bikin selalu terngiang-ngiang terus.

7. Raisa - Could It Be.

Lagu Could It Be yang dinyanyikan penyanyi cantik ini pun nggak kalah enaknya. Dengan suara Raisa yang merdu dan irama musiknya yang up beat bikin lagu ini enak didengar.

8. GAC - Never Leave Ya.

Lagu yang dinyanyikan oleh trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika ini memang bikin badan ikut bergoyang. Lagu yang penuh nuansa R&B dan irama up beat ini bikin kamu pengen ikut nyanyi.