Brilio.net - Setelah sukses menggelar sebuah festival di Jakarta pada November lalu, Joyland Festival Bali kembali hadir pada Maret 2023. Plainsong Live berkomitmen untuk mengadakan festival dan konser di luar Jakarta, yakni menggelar Joyland Festival Bali pada 17-19 Maret 2023.

Nggak tanggung-tanggung, Phoenix, grup band kuartet asal Prancis ini jadi musisi pertama yang dipinang untuk tampil di Joyland Festival Bali. Grup yang dikenal dengan genre indie pop, synth-pop, pop rock, dan new wave ini digawangi Thomas Mars (vocals), Laurent Brancowitz (guitar), Deck d’Arcy (bass, keyboard), dan Christian Mazzalai (rhythm guitar). Mereka sedang menjalani tur konser untuk Alpha Zulu album ketujuhnya yang baru saja dirilis di bulan November lalu.

Seperti diketahui edisi perdana Joyland Festival Bali sukses diadakan di bulan Maret 2022. Pada saat itu Joyland Festival Bali menjadi festival musik pertama di Indonesia yang diadakan dengan skala besar saat masa pandemi. Bahkan Joyland Festival Bali menarik 15.000 pengunjung dan menampilkan 65 musisi lokal dari seluruh bagian Indonesia. Serta dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri lainnya sebagai tanda dukungan penyelenggaraan pertunjukan musik di Indonesia di masa pandemi.

Nantinya ciri khas Joyland Festival akan tetap hadir yakni dengan suasana khas rumput hijau, dekorasi artistik yang ceria dan sustainable, water station refill, program-program yang terkurasi dan beragam. Seperti menghadirkan pertunjukan musik lintas genre oleh musisi-musisi headliner dan emerging, pemutaran film outdoor, lokakarya kreatif, program hiburan keluarga, stand up comedy, dan pasar produk lokal.

Plainsong Live selaku promotor festival akan tetap memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengunjung supaya bisa dinikmati oleh banyak pengunjung. Daftar kolaborator, pengisi acara, dan penampil akan diperbarui secara berkala. Nah, untuk kamu yang tertarik menyaksikan, tiket Joyland Festival sudah bisa dipesan mulai 21 November 2022 dengan harga mulai Rp 318.000 di www.joylandfest.com secara terbatas.

Untuk menyaksikan keseruan Joyland Festival Bali 2022 di sini.