Brilio.net - Buat kamu penggemar musik indie, sudah pada tahu belum kalau grup indie rock Amerika Serikat, Warpaint akan manggung di Indonesia?

Mereka bakal tampil di Parkir Selatan Senayan, Jakarta pada 17 Februari 2017 dalam konser tur bertajuk Heads Up, sesuai album ketiga mereka yang dirilis 2016 lalu.

Ini pertama kali bagi kuartet yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa menyapa penggemarnya di Indonesia. Kerennya lagi, Jakarta menjadi destinasi pertama sekaligus pemanasan sebelum mereka berkeliling Australia dan Jepang.

Kamu juga mesti bangga. Soalnya Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan menggelar konser salah satu band indie rock Amerika yang beranggotakan para cewek cantik ini.

warpaint © 2017 brilio.netWire It Up

Loading...

Tentu saja ini berkat kerja keras Wire It Up, promotor yang mendatangkan salah satu grup indie rock yang panas dibicarakan lima tahun terakhir ini.

Yang jelas sih, kedatangan Warpaint menjawab rasa penasaran fans di Indonesia yang telah menunggu sejak tujuh tahun lalu lho. Pemilihan Warpaint lebih didasarkan pada kecintaan terhadap band yang terbentuk di California pada 2004 silam ini.

“Kami sebagai promotor yang juga mengidolakan Warpaint. Bahagia banget bisa mengundang mereka untuk memenuhi permintaan dan memuaskan keinginan para pecinta musik indie rock di Indonesia,” ujar Direktur Wire It Up, Sandri dalam siaran pers yang diterima brilio.net.

warpaint © 2017 brilio.netWire It Up

Wajar sih kalau Wire It Up mengundang Warpaint, selain musikalitas yang bagus, kata Sandri, penampilan mereka secara live juga banyak memberikan kejutan yang membuat para penonton menyukai mereka. Nggak heran jika Warpaint jadi role model banyak anak muda di seluruh dunia.

Nggak heran deh kalau penggemar Warpaint dari liar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina sudah pada beli tiket langsung. Mereka sudah nggak sabar ingin menyaksikan idola mereka tampil di Indonesia.

Sejauh ini, Wire It Up telah dua kali menggelar penjualan tiket lewat Instagram. Sesi pertama, early bird langsung habis dalam hitungan jam. Sesi kedua presale tickets juga digandrungi banyak orang. Kedua penjualan menunjukkan minat yang tinggi terhadap konser Warpaint lho.

warpaint © 2017 brilio.netWire It Up

Oh ya, Wire It Up juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi saat sesi meet and greet sebelum konser digelar. Maklum deh, Warpaint dikenal karena live set mereka yang ketat, minim interaksi namun atraktif.

Dengan materi baru yang disuguhkan, mereka menjanjikan penampilan yang dapat menyenangkan fans lama maupun baru. Untuk mendukung penampilan mereka, konser akan dibuka oleh KimoKal, Trou, dan Diocreatura. Ketiganya memainkan musik yang cocok untuk membuka Warpaint.

Tuh, jadi jangan sampai ketinggalan ya.