Brilio.net - Guns N' Roses dikabarkan akan melakukan konsernya di Singapura pada 25 Februari 2017. Band klasik rock legendaris dunia ini memang belakangan mulai moncer lagi panggung off airnya, setelah sempat reuni dengan formasi klasik di pada April lalu di Troubadour, California, Amerika Serikat.

Dilansir brilio.net dari LAMC Productions, Selasa (11/10), penampilan reuni itu dipastikan akan melibatkan tiga anggota klasik, yakni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Rencananya konser megah itu akan dilakukan di Changi Exhibition Centre, seperti yang telah diumumkan oleh promotor LAMC Productions pada pagi tadi.

"Pendiri Guns N' Roses, Axl Rose, dan mantan personel seperti Slash dan Duff McKagan telah bergabung kembali untuk salah satu tur konser dunia yang paling diantisipasi abad ini. Tur The Not in This Life Time telah selesai diselenggarakan di Amerika Utara dan menuai ulasan bagus serta memenuhi stadion-stadion," tulis LAMC Productions melalui situs lamcproductions.com.

GNR di Singapura © 2016 brilio.net

Selain itu, menurut keterangan pihak penyelenggara yang dilansir oleh Strait Times, Guns N' Roses tidak akan tampil di negara yang berdekatan dengan Singapura. Tur konser mereka di Asia lainnya sejauh ini hanya di Jepang. Jika mengacu pada pernyataan itu, berarti Indonesia belum mendapat jatah konser mereka dalam waktu dekat ini.

Loading...

"Guns N' Roses tidak akan tampil di negara-negara terdekat sehingga semua orang di berbagai daerah harus membuat rencana untuk pergi ke Singapura!" tulis mereka.