Brilio.net - Sebagai seorang publik figur tentu memiliki gaya fashion sendiri yang nantinya bakal diikuti oleh para fans. Seperti halnya dengan Eno Gitara Ryanto atau biasa dikenal Eno Netral yang memiliki gaya sendiri tersendiri.

Lantas, seperti apa yah gaya fashion Eno Keseharian? Di setiap penampilannya, ia lebih suka tampil kasual. Saat ini ia lagi suka menggunakan topi dan kupluk.

Eno netral © 2018 brilio.net

foto-foto: instagram/@eno_ntrl

Untuk sepatu sendiri biasanya ia menggunakan sepatu dengan model kasual juga. Bahkan ia mengaku ketika datang ke acara formal pun menggunakan sepatu yang kasual. "Nggak suka pakai pantofel, kalau ke kawinan pun serapi mungkin pakai sepatu yang kasual," katanya saat ditemui brilio.net di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (24/1).

Eno netral © 2018 brilio.net

Namun, bapak satu anak ini juga suka menggunakan sepatu sport karena ia juga gemar berolahraga seperti basket dan dan lari.

Eno netral © 2018 brilio.net

Eno netral © 2018 brilio.net

Pemilihan sepatu ia mengaku memang sangat pemilih. Sepatu bewarna putih dan hitam yang selalu ia kenakan. "Di luar dari warna itu jarang gue pakai karena gue ngerasa kurang cocok aja sama gue," pungkasnya.