Brilio.net - Kabar bahagia datang dari personel /rif, Ovy. Sosok yang telah memiliki cucu itu baru saja melepas status duda dengan mempersunting wanita pujaan hatinya. Berita ini cukup mengejutkan penggemarnya karena setelah memutuskan bercerai dengan Titi DJ pada tahun 2011 yang lalu, pemilik nama lengkap Noviar Rachmansyah ini memang jarang terdengar dekat dengan wanita.

Ovy sendiri pernah dua kali menikah dan keduanya berakhir dengan perceraian. Pada pernikahan pertama, dia dikarunia dua anak yaitu Axel Andaviar dan Keisha Rizkia.

Sempat menduda, Ovy kemudian menikah lagi dengan penyanyi Titi DJ di Mekah pada 23 Mei 2007. Pasangan musisi terkenal ini bahkan disebut-sebut sebagai relationship goals oleh kebanyakan orang.

Namun, bahtera rumah tangga mereka kembali kandas. Ovy dan Titi DJ resmi bercerai pada 2011 sebelum keduanya memiliki buah hati.

Usai gagal di pernikahan kedua, Ovy lebih memfokuskan diri pada band yang telah membesarkan namanya /rif. Dia juga banyak membagi waktunya untuk anak-anaknya. Apalagi kini Ovy telah memiliki cucu dari anak pertamanya Axel. Ovy kerap disebut kakek hot rock & roll karena kedekatannya dengan sang cucu, Ashba Mexel.

Loading...

Setelah sekitar 7 tahun menduda, gitaris 51 tahun itu menikah untuk ketiga kalinya dengan Marisa Azis. Wanita yang bukan dari kalangan selebriti ini berusia 34 tahun.

Ovy /rif nikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Marisa di Surabaya. Berdasarkan kesepakatan keluarganya, keduanya memang baru melangsungkan akad saja, mengingat belum menemukan jadwal yang cocok untuk resepsi pernikahan karena kesibukan Ovy sampai akhir Januari ini.

Usia Icha, panggilan akrab Marisa, yang terpaut 17 tahun lebih muda dari Ovy tak menjadi hambatan untuk keduanya mengucapkan janji pernikahan. Pernikahan keduanya mulai ramai dibicarakan di akun gosip di Instagram, namun sang manajer Ovy sendiri kepada wartawan telah mengonfirmasi kebenaran pernikahan Ovy ini di Surabaya.

Meski menjadi pengantin baru, tapi keduanya harus menjalin hubungan jarak jauh untuk sementara. Pasalnya, Icha menetap di Surabaya sedangkan Ovy harus sering pulang pergi Surabaya-Jakarta karena jadwal /rif yang sangat padat.

Dari pernikahannya, banyak warganet yang mendoakan untuk kebahagian Ovy.

"Semoga samawa ya om," tulis @happynirmala07

"Oohh... Bnr yah ica.. Selamat buat ica n suami moga pernikahan langgeng n abadi aminn," sambung @sariintanwidya